Sasar Segmen Premium, Realme GT Series Siap Kembali Hadir ke Indonesia

Berbekal kesuksesan Realme GT Series sebelumnya, seri flagship killer dari Realme ini diklaim akan kembali menghadirkan gebrakan.

Agung Pratnyawan

Posted: Kamis, 30 Mei 2024 | 10:40 WIB
Realme GT Neo 3. (Realme Indonesia)

Realme GT Neo 3. (Realme Indonesia)

Hitekno.com - Kabar gembira, Realme GT Series kembali dihadirkan ke pasar global termasuk Indonesia. Kembalinya lini premium ini disampaikan langsung oleh Sky Li, pendiri dan CEO Realme.

Berbekal kesuksesan Realme GT Series sebelumnya, seri flagship killer dari Realme ini diklaim akan kembali menghadirkan gebrakan pada industri smartphone dengan membawa inovasi terbaru dan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna, yang kali ini mengedepankan keandalan teknologi AI (Artificial Intelligence).

Realme GT Series Kembali dengan Ambisi Besar

Baca Juga: Fitur Kamera Realme 12 5G untuk Abadikan Momen di Hari Raya Idul Fitri 2024

Realme GT 6 kembali hadir berkat maraknya permintaan dari para pengguna di seluruh dunia terhadap seri flagship dari Realme ini. Melalui wawancara tersebut, Sky Li menyatakan kesiapan Realme dalam menghadirkan terobosan terbaru di pasar smartphone kelas flagship, berbekal kesuksesan yang telah diraih oleh seri Realme GT pendahulu.

Sebagai brand yang memahami anak muda dengan lebih baik, Realme akan segera menghadirkan Realme GT 6 dengan berbagai fitur yang melebihi ekspektasi para pengguna muda di setiap aspek. 

Realme GT Series yang identik dengan julukan “Flagship Killer” berkat berbagai terobosan yang senantiasa dihadirkan pada industri smartphone kelas flagship, kali ini tidak hanya mengusung performa terdepan, namun juga akan menghadirkan sebuah lompatan yang signifikan dengan mengusung teknologi AI untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para anak muda. 

Baca Juga: Realme: Lensa Telefoto Periskop Jadi Tren Baru Fotografi Smartphone

Melalui perpaduan sempurna antara performa unggul serta teknologi AI yang mutakhir, Realme GT Series terbaru akan diposisikan sebagai “New Flagship Killer Powered by AI” yang  akan mengakomodir serta memberikan kemudahan para anak muda dalam menjalani aktivitas harian dengan menggunakan smartphone. 

Realme akan menjadi AI Popularizer

Bagi Realme, kehadiran teknologi AI akan menjadi bagian penting dalam perjalanan perkembangan industri smartphone, yang akan turut berperan dalam membentuk era baru dalam hal fungsi dan kegunaan teknologi bagi para pengguna.

Baca Juga: Hadir di Kelas Rp2 Jutaan, Realme C67 Dibekali NFC untuk Mendukung Aktivitas di Era Digital

Munculnya era AI-Generated Content (AIGC) akan memicu gelombang baru dari ekspansi pasar, mendorong smartphone berkemampuan AI ke fase pertumbuhan yang baru.

"Kehadiran AI akan merubah lanskap industri smartphone dari yang sebelumnya hanya menitikberatkan pada kualitas hardware semata, kini perpaduan antara hardware, software, dan kemampuan teknologi secara keseluruhan akan menentukan kualitas serta kegunaan dari sebuah smartphone. Teknologi ini akan menjadi primadona, di mana kemampuan AI dalam hal gambar, suara, dan interaksi akan menjadi tiga tren utama dalam perkembangannya di masa depan,” ujar Sky Li - CEO Realme, dalam sesi wawancara.

Sejalan dengan berkembangnya teknologi ini, Realme berkomitmen untuk berinvestasi dan mengambil bagian dalam mempopulerkan AI, terkhusus bagi para anak muda. Realme akan menjadi salah satu brand pertama di dunia yang mengintegrasikan teknologi AI terdepan ke dalam smartphone, dengan fokus utama pada aspek fotografi dan fitur yang mampu mendukung anak muda menjalani keseharian dengan lebih efektif dan efisien. 

Baca Juga: Realme C67 Ditenagai Snapdragon 685 dan Kamera 108 MP, Harganya cuma Rp 2.599.00

Realme tetap berkomitmen teguh pada pendekatan yang berpusat pada pengguna, memberdayakan konsumen muda dengan menghadirkan teknologi AI yang dapat diakses oleh semua kalangan. Di masa depan, Realme akan berfokus untuk menjawab kebutuhan anak muda secara holistik melalui AI. 

Jangan lewatkan informasi 'GT is back' dengan Realme GT 6 terbaru yang akan segera hadir. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan terbaru dari Realme di pasar Indonesia.

Berita Terkait
Berita Terkini

Cek fitur apa saja yang ditawarkan POCO F6 ini....

gadget | 11:02 WIB

Lama dinantikan, apakah POCO F6 memberikan banyak peningkatan dibanding seri sebelumnya?...

gadget | 18:09 WIB

Ada beberapa fitur menarik dari Samsung Galaxy Tab S9 FE yang mendukung berbagai aktivitas mahasiswa....

gadget | 10:41 WIB

Butuh hardisk potabel dengan kapasitas besar? Cek WD My Passport 6TB....

gadget | 13:40 WIB

Berikut ini beberapa kelebihan POCO Pad yang harus diperhatikan....

gadget | 11:05 WIB