Xiaomi Indonesia Siap Hadirkan Redmi 13 pada 5 Juni 2024

Melanjutkan kesuksesan HP Xiaomi Indonesia sebelumnya, kini Redmi 13 hadir dengan inovasi terbaru yaitu kamera beresolusi tinggi 108MP dan 3x in-sensor zoom.

Agung Pratnyawan

Posted: Jum'at, 31 Mei 2024 | 10:25 WIB
Xiaomi Indonesia Siap Hadirkan Redmi 13 pada 5 Juni 2024. [Xiaomi Indonesia]

Xiaomi Indonesia Siap Hadirkan Redmi 13 pada 5 Juni 2024. [Xiaomi Indonesia]

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia mengkonfirmasi peluncuran HP baru mereka, Redmi 13 ke Tanah Air dalam waktu dekat ini. Redmi 13 dijadwalkan untuk meluncur ke Indonesia pada 5 Juni 2024 mendatang.

Redmi 13 diklaim akan hadir melengkapi kebutuhan pengguna dengan menghadirkan fitur-fitur yang siap membuat pengguna menjadi #AutoGlowUp. 

Melanjutkan kesuksesan HP Xiaomi Indonesia sebelumnya, kini Redmi 13 hadir dengan inovasi terbaru yaitu kamera beresolusi tinggi 108MP dan 3x in-sensor zoom, sebuah terobosan yang pertama kalinya ada di segmen smartphone entry-level dari Redmi.

Baca Juga: Kenalkan Strategi dan Inovasi 2024, Xiaomi Indonesia Bawa Semangat #AlwaysReady Bagi Generasi Muda Yogyakarta

Dengan fitur kamera ini, diklaim memberikan pengalaman fotografi yang luar biasa dan otomatis #AutoGlowUp dengan setiap jepretannya. Redmi 13 tidak hanya menawarkan kualitas gambar yang tajam dan detil, tetapi juga memastikan setiap momen yang diabadikan menjadi lebih istimewa.

Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, menyampaikan, "Xiaomi sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk menghadirkan inovasi bagi semua orang, terus berusaha memberikan produk yang menyesuaikan dengan kebutuhan para pengguna. Dengan hadirnya Redmi 13, kami berharap dapat memberikan pengalaman teknologi terbaru dengan harga sebenarnya kepada para pengguna, terutama generasi #AlwaysReady, yang lebih jauh dapat membantu mereka semakin percaya diri dalam kehidupan sehari-hari."

Selain menghadirkan smartphone terbarunya, Xiaomi Indonesia juga memberikan jaminan layanan purna jual yang memberikan kemudahan bagi penggunanya.

Baca Juga: Xiaomi Hadirkan Monitor Baru untuk Produktivitas dan Gaming

"Kami terus berkomitmen dalam menyediakan layanan purna jual yang luas, tersebar di lebih dari 300 titik di seluruh Indonesia. Dengan garansi produk yang berlaku dalam jangka waktu yang panjang, yaitu 15 bulan untuk produk Redmi, kami memastikan konsumen akan mendapatkan pengalaman terbaik selama menggunakan produk-produk dari Xiaomi," tambah Wentao Zhao.

Nantikan peluncuran resmi Redmi 13 pada tanggal 5 Juni 2024 untuk lebih jelas tentang spesifikasi dan harga HP baru Xiaomi Indonesia ini.

Baca Juga: Harga Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 di Indonesia, Tablet Layar Lebar untuk penuhi produktivitas dan kreativitas

Berita Terkait
Berita Terkini

Cek fitur apa saja yang ditawarkan POCO F6 ini....

gadget | 11:02 WIB

Lama dinantikan, apakah POCO F6 memberikan banyak peningkatan dibanding seri sebelumnya?...

gadget | 18:09 WIB

Ada beberapa fitur menarik dari Samsung Galaxy Tab S9 FE yang mendukung berbagai aktivitas mahasiswa....

gadget | 10:41 WIB

Butuh hardisk potabel dengan kapasitas besar? Cek WD My Passport 6TB....

gadget | 13:40 WIB

Berikut ini beberapa kelebihan POCO Pad yang harus diperhatikan....

gadget | 11:05 WIB