Update Honkai Impact 3 v7.5 Perang dan Bayangan Siap Rilis 6 Juni 2024

Selama update Honkai Impact 3 v7.5, 10 pembukaan pertama Battlesuit Crate Lantern didiskon 50%.

Agung Pratnyawan

Posted: Minggu, 02 Juni 2024 | 10:00 WIB
Update Honkai Impact 3 v7.5 Perang dan Bayangan Siap Rilis 6 Juni 2024. [Honkai Impact 3]

Update Honkai Impact 3 v7.5 Perang dan Bayangan Siap Rilis 6 Juni 2024. [Honkai Impact 3]

Hitekno.com - Honkai Impact 3 mengumumkan update terbarunya siap untuk dirilis pada 6 Juni 2024 mendatang. Yakni update Honkai Impact 3 v7.5 dengan judul Perang dan Bayangan yang disiapkan segera rilis.

Pemain akan melewati masa-masa yang menyenangkan di Langqiu bersama Songque dan menyaksikan teknik tempur Lantern yang luar biasa dari dekat. Event dan hadiah berlimpah juga menanti di versi baru!

Mengikuti alur cerita utama versi sebelumnya, tim protagonis dan Songque berhasil membangunkan Seven Shu yang tersisa meskipun di bawah pengejaran Lantern, dan juga mengalami pertempuran sengit dengannya.

Baca Juga: Update Honkai Star Rail Versi 2.2 Siap Dirilis 8 Mei 2024

Di update Honkai Impact 3 v7.5, orang-orang Langqiu merayakan berkumpulnya kembali para Shu. Para Shu yang terbangun satu per satu mulai bekerja sama untuk menyelesaikan bencana dan menghentikan Sepuluh Tanda Bencana membuat kekacauan di Langqiu dan Oxia.

Baiji mengatakan bahwa Songque adalah kunci penting untuk menyelesaikan krisis. Lantas, peran seperti apa yang akan dia mainkan? Temukan jawabannya dalam cerita utama, Kejahatan Terduga!

Di versi baru ini, pemain berkesempatan mempelajari lebih lanjut tentang Lantern. Sebagai salah satu dari Seven Shu, dia memiliki kepribadian yang tegas dan bertanggung jawab dalam segala hal.

Baca Juga: Honkai Star Rail Versi 2.1 Siap Dirilis pada 27 Maret 2024

Namun, di sisi lain, dia sering mengakibatkan kerusakan dalam aksinya, sehingga memikul utang yang besar. Hal ini sangat kontras dengan citra elit yang dia tampilkan di kehidupan sehari-harinya!

Update Honkai Impact 3 v7.5 Perang dan Bayangan Siap Rilis 6 Juni 2024. [Honkai Impact 3]
Update Honkai Impact 3 v7.5 Perang dan Bayangan Siap Rilis 6 Juni 2024. [Honkai Impact 3]

Dalam pertempuran, Lantern tidak diragukan lagi adalah agen rahasia yang profesional. Dia bisa berganti antara Rapid-Shot Crossbow, Shotgun, dan Submachine Gun dengan gesit untuk menyerang.

Battlesuit baru miliknya, Lone Destruction: Shadowchaser, adalah Battlesuit Rank-S tipe PSY yang mengakibatkan Fire DMG. Setelah memasuki pertempuran, Lantern akan mengerahkan kekuatan tersembunyinya dan rambutnya akan bercahaya.

Baca Juga: Honkai Impact 3 Bagian 2 Siap Rilis pada 29 Februari 2024

Saat dia menjadi ketua, karakter di luar medan pertempuran dapat berubah menjadi Vestige, yang mana serangan mereka tidak hanya dapat memulihkan Concentrated Blast Energy, tetapi juga memberikan buff. Tidak hanya itu, saat Lantern berada di dalam party Resonance, dia dapat memicu Resonance Mark anggota party untuk melancarkan Resonance Attack dan meningkatkan Fire DMG anggota party.

Setelah update versi, arkade Don't Look Back akan dibuka! Selama periode update Honkai Impact 3 v7.5, pemain bisa memainkan Karnaval Stage Tiada Henti di arkade. Ada dua game yang akan hadir di karnaval ini. Yang pertama adalah Penghancur Bayangan.

Sederhananya, ini adalah permainan batu bata yang menegangkan. Pemain akan mengendalikan pesawat yang dikemudikan oleh Lantern dan bergerak ke atas dan ke bawah untuk memantulkan bola, menghancurkan bayangan, serta menyerang musuh untuk menyelesaikan stage.

Baca Juga: Update Honkai Star Rail Versi 2.0 akan Dirilis pada 06 Februari 2024

Yang kedua adalah Lari dari Bayangan, juga merupakan mini-game yang menegangkan. Pemain harus mengendalikan Lantern untuk menghindari serangan, turun dengan hati-hati, dan mencapai dasar terowongan. Selama game berlangsung, selain harus mewaspadai musuh yang tiba-tiba muncul, juga harus memperhatikan langkah kaki agar jangan sampai jatuh!

Selama update Honkai Impact 3 v7.5, 10 pembukaan pertama Battlesuit Crate Lantern didiskon 50%. Event login, event bonus top-up waktu terbatas, beserta serangkaian event dan hadiah waktu terbatas lainnya juga akan hadir bersamaan! Di luar game, pemain akan menyambut kolaborasi Honkai Impact 3 dengan controller Razer!

Berita Terkait
Berita Terkini

Cek fitur apa saja yang ditawarkan POCO F6 ini....

gadget | 11:02 WIB

Lama dinantikan, apakah POCO F6 memberikan banyak peningkatan dibanding seri sebelumnya?...

gadget | 18:09 WIB

Ada beberapa fitur menarik dari Samsung Galaxy Tab S9 FE yang mendukung berbagai aktivitas mahasiswa....

gadget | 10:41 WIB

Butuh hardisk potabel dengan kapasitas besar? Cek WD My Passport 6TB....

gadget | 13:40 WIB

Berikut ini beberapa kelebihan POCO Pad yang harus diperhatikan....

gadget | 11:05 WIB