Dibekali Baterai 6000mAh, Vivo Y28 Diklaim Cocok Mendukung Berbagai Kegiatan Mahasiswa

Vivo Y28 diklaim cocok dalam menunjang berbagai aktivitas mahasiswa dalam perkuliahan.

Agung Pratnyawan

Posted: Minggu, 02 Juni 2024 | 10:12 WIB
Vivo Y28. [Vivo Indonesia]

Vivo Y28. [Vivo Indonesia]

Hitekno.com - Vivo Indonesia kembali menghadirkan HP baru ke pasaran. Kali ini dihadirkan Vivo Y28 yang diklaim cocok mendukung berbagai aktivitas mahasiswa dalam perkuliahan.

Seiring dengan semakin pentingnya teknologi dalam kehidupan akademis dan sosial, mahasiswa membutuhkan lebih dari sekadar buku teks dan catatan kuliah untuk meraih keberhasilan. 

Smartphone  serbabisa pun kini menjadi device penting untuk mendampingi waktu mereka belajar dan bersosialisasi, seperti Vivo Y28 yang disiapkan dengan deretan fitur termantap untuk mendukung berbagai kegiatan pada masa perkuliahan yang beragam.

Baca Juga: Bagaimana Memaksimalkan Aktivitas Fotografi Malam Hari dengan Vivo V30e

Namun demikian, sebagai generasi yang dikenal sebagai digital native, mahasiwa juga perlu menjaga keseimbangan antara akademis, kehidupan pribadi, dan aktivitas digital mereka, agar tidak kewalahan dan tercegah dari burnout. 

Smartphone seperti Vivo Y28 pun dapat menjadi sarana agar mahasiswa dapat memaksimalkan waktu pada masa kuliah dengan berkualitas dan produktif:

1. Agendakan Hangout dan Rehat Sejenak Sehabis Kelas

Baca Juga: Desain Ultra Slim Berbaterai Besar, Cek Berapa Harga Vivo V30e di Indonesia

Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada pergi hangout bersama teman setelah berkutat seharian dengan kuliah. Tampil lah berbeda dengan style dan outfit yang bisa dipakai ke kampus agar moment hangout terasa berbeda.

Kini, hangout pun akan terasa lebih asyik bersama Vivo Y28. Dengan desain premium berkat penggunaan 2.5D Metallic Frame yang dikemas oleh dua varian warna yang trendi, yaitu Oranye Senja dan Hijau Zamrud, Vivo Y28 akan menjadi aksesoris yang sempurna untuk melengkapi outfit saat berjalan-jalan, membuat penggunanya nampak lebih mantap gayanya.

Belum lagi, dengan baterai berkapasitas besar 6000mAH, Vivo Y28 tepat tampil dengan desain tertipis hanya 7.99mm. Baterai besar 6000mAh dari Vivo Y28 bahkan dapat bertahan hingga 2 hari.

Baca Juga: Vivo Kini Hadirkan Layanan Perbaikan Antar Jemput, Permudah Reparasi Smartphone

Dengan begitu, pengguna tidak perlu khawatir akan cepat kehabisan baterai meski harus tetap mengakses kebutuhan kuliah dan aktivitas digitalnya sambil menjelajahi berbagai tempat hangout.

Di sela-sela agenda hangout, pengguna juga dapat menikmati konten hiburan dengan Vivo Y28, yang dapat digunakan untuk bermain Facebook hingga 40 jam nonstop, 14 jam untuk scrolling IG Reels, dan 24 jam untuk menonton video di YouTube. Apabila baterai habis, hanya membutuhkan 30 menit saja agar baterai smartphone ini terisi hingga 50%, berkat hadirnya teknologi 44W FlashCharge.

2. Mantapnya Belajar Kelompok yang Efektif dan Efisien

Baca Juga: Perjalanan Mudik Seru Bersama Vivo V30 Series

Dengan banyaknya tugas kuliah dan kuis yang harus diselesaikan, mengajak teman untuk belajar bersama dapat meningkatkan produktivitas sekaligus menjadi penyemangat. Aktivitas ini semakin efisien apabila ditunjang oleh smartphone yang memiliki fitur-fitur yang mampu meningkatkan produktivitas.

Vivo Y28 dibekali dengan kapasitas penyimpanan yang luas, mulai dari ukuran 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB memori internal, 8GB + 8GB Extended RAM dengan 128GB memori internal, dan 6GB + 6GB Extended RAM dengan 128GB memori internal, memungkinkan mahasiswa mengakses banyak materi pelajaran melalui berbagai aplikasi dalam satu waktu, yang akan dijadikan bahan untuk kuis atau mengunduh dokumen perkuliahan dengan smartphone saja.

Tidak hanya itu, berbagai jenis dokumen kuliah, foto, dan video pun dapat disimpan di dalam storage besar yang ditawarkan oleh Vivo Y28.

Lewat layar Ultra O Screen berteknologi Sunlight Screen dengan kecerahan hingga 1000nits, pengguna bisa mempertimbangkan untuk belajar di luar ruangan tanpa takut akan pantulan sinar matahari yang mengganggu.

Buat proses belajar bersama semakin asyik dengan menyalakan playlist yang mendukung konsentrasi menggunakan Vivo Y28 yang sudah dilengkapi oleh Dual Stereo Speakers serta 300% Audio Booster, menyajikan kualitas suara yang jernih dan imersif.

Pengguna juga dapat lebih fokus menyiapkan belajar atau mengerjakan tugas tanpa terdistraksi oleh suara notifikasi dari smartphone dengan mengaktifkan fitur Star Halo, yang juga pertama kali disematkan pada smartphone Vivo.

Melalui fitur ini, pengguna pun tetap ternotifikasi saat mode hening atau layar redup dengan melihat lampu dinamis di belakang layar smartphone yang akan menyala ketika menerima panggilan atau pesan masuk.

3. Abadikan Setiap Momen Kebersamaan Selama Kuliah yang Tidak Akan Terulang

Masa kuliah sangat erat dengan momen kebersamaan yang begitu berharga dan akan selalu dikenang sampai dewasa. Untuk itu, mengabadikan momen-momen di dalam kelas, kantin, bersama dosen, atau kegiatan kampus lain menjadi hal yang sebaiknya jangan dilewatkan.

Kehadiran 50MP Main Camera pada Vivo Y28 menjadi terobosan yang disiapkan Vivo agar pengguna bisa menangkap momen tersebut dalam bentuk foto maupun video dengan kualitas terbaik.

Selain itu, dengan dukungan dari Sertifikasi IP64 Tahan Air dan Debu, pengguna tidak perlu khawatir tentang cipratan air atau debu saat melewatkan berbagai aktivitas di kampus, termasuk kegiatan di luar ruangan atau dalam cuaca yang tidak menentu.

Fitur Wet Touch juga menambah kenyamanan yang membuat layar tetap responsif bahkan saat tangan pengguna basah atau terkena keringat, memastikan pengalaman pengguna yang mulus dan lancar dalam setiap situasi.

Vivo Y28 juga telah melalui drop test dari ketinggian 1 meter, memberikan jaminan smartphone ini akan tetap awet dalam jangka waktu lama. Lebih lagi, pengalaman penggunaan Vivo Y28 semakin terjamin dengan adanya 4 Tahun Proteksi Baterai dan 4 Tahun Kelancaran OS yang memungkinkan pengguna untuk menikmati indahnya masa perkuliahan tanpa dipusingkan oleh smartphone yang tidak bisa diandalkan.

Untuk semakin meningkatkan produktivitas, Vivo Y28 dilengkapi fitur NFC Multifunctions yang semakin mempermudah hari-hari perkuliahan, seperti cek atau top up saldo dengan mudah menggunakan smartphone, menggunakan transportasi umum dengan lebih efisien, serta membayar parkir kendaraan pribadi hanya dalam satu genggaman.

Selain aspek akademis, kehidupan perkuliahan tentunya memiliki berbagai aspek penting lainnya seperti bersosialisasi, petualangan, serta momen-momen yang membentuk diri kita. Dengan Vivo Y28 sebagai teman tepercaya Anda, kami berharap dapat mendukung Anda untuk menikmati setiap momen 'Mantap' selama masa perkuliahan dengan hiburan yang tak tertandingi. Kami menghadirkan Vivo Y28 dengan serangkaian fitur yang akan memudahkan Anda dalam menjelajahi kreativitas, mengabadikan momen berharga, dan tetap terhubung dengan teman-teman, membantu pengguna meraih segala peluang selama masa kuliah,” tutur Gilang Pamenan, Product Manager Vivo Indonesia.

Harga, Paket Penawaran, dan Program Selling Day Vivo Y28

Saat ini, Vivo Y28 sudah dapat dibeli secara offline di Vivo store terdekat maupun secara online melalui website resmi Vivo Indonesia atau official e-commerce partner Vivo Indonesia.

Untuk setiap pembelian Vivo Y28 pada kanal pembelian offline dan online s elama periode 26 Mei – 31 Agustus 2024, konsumen dapat menikmati promo bundling eksklusif dari Telkomsel Prabayar, yaitu BundlingMAX 21GB, selama persediaan masih ada.

Khusus untuk pembelian yang dilakukan secara online, konsumen akan mendapatkan 1 Free Color Earphone, dan 1 Free Viu Voucher 3 bulan untuk periode pembelian 29 Mei – 4 Juni 2024.

Didukung oleh Vivo Care+, setiap konsumen yang melakukan pembelian Vivo Y28 sebelum tanggal 15 Juni 2024 akan mendapatkan garansi penggantian baterai satu kali apabila baterai menurun di bawah 80 persen dalam kurun waktu kurang dari 4 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Berita Terkait
Berita Terkini

Cek fitur apa saja yang ditawarkan POCO F6 ini....

gadget | 11:02 WIB

Lama dinantikan, apakah POCO F6 memberikan banyak peningkatan dibanding seri sebelumnya?...

gadget | 18:09 WIB

Ada beberapa fitur menarik dari Samsung Galaxy Tab S9 FE yang mendukung berbagai aktivitas mahasiswa....

gadget | 10:41 WIB

Butuh hardisk potabel dengan kapasitas besar? Cek WD My Passport 6TB....

gadget | 13:40 WIB

Berikut ini beberapa kelebihan POCO Pad yang harus diperhatikan....

gadget | 11:05 WIB