Flagship Killer Terbaru, Realme GT 6 Rilis Secara Global Pada 20 Juni 2024

Cek seperti apa Realme GT 6 yang diklaim sebagai flagship killer ini.

Agung Pratnyawan

Posted: Senin, 03 Juni 2024 | 10:34 WIB
Realme GT 6. [Realme]

Realme GT 6. [Realme]

Hitekno.com - Realme kembali menghadirkan HP baru yang diklaim sebagai flagshipp killer. Yakni Realme GT 6 yang akan melakukan peluncuran pada tanggal 20 Juni 2024 mendatang. Nantinya acara peluncuran Realme GT 6 akan dilakukan di Milan, Italia. 

Peluncuran Realme GT 6 di level global menandai tonggak sejarah penting bagi Perusahaan, seiring dengan maraknya permintaan dari para pengguna di seluruh dunia.

Sejak debut smartphone Realme GT Series pertama pada Maret 2021, lini produk Realme GT telah mendapatkan respon positif dari masyarakat luas dan penggemar teknologi di berbagai belahan dunia.

Baca Juga: Sasar Segmen Premium, Realme GT Series Siap Kembali Hadir ke Indonesia

Realme GT 6 akan hadir sebagai "New Flagship Killer Powered by AI," yang siap untuk mengungguli para pendahulu dan pesaingnya di industri smartphone saat ini.

Realme GT 6 menjadi pusat perhatian sebagai "Premium Flagship Killer" yang akan memikat pasar smartphone kelas premium. Smartphone ini akan menghadirkan performa yang luar biasa dengan segudang fitur inovatif, serta siap untuk mengubah lanskap smartphone sebagai game-changer generasi berikutnya.

Realme GT 6 menghadirkan perpaduan teknologi dan fitur terbaik dengan kemutakhiran teknologi AI ke dalam sebuah smartphone. Smartphone flagship terbaru dari Realme ini memanfaatkan kekuatan AI untuk meningkatkan kualitas foto dan video, interaksi pengguna, dan produktivitas ke tingkat yang luar biasa, dengan tujuan yaitu mempopulerkan teknologi AI ke lebih banyak anak muda di seluruh dunia.

Baca Juga: Fitur Kamera Realme 12 5G untuk Abadikan Momen di Hari Raya Idul Fitri 2024

Sebagai seri smartphone yang selalu menghadirkan keunggulan performa yang revolusioner, Realme melalui Realme GT 6 turut berkolaborasi dengan game “Honor of Kings” (HoK) yang akan segera meluncur di Indonesia. Game ini akan menjadi pesaing baru di kategori game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dipersiapkan untuk mencuri hati para mobile gamer.

Melalui performa unggulan yang ditawarkan, Realme GT 6 dan HoK akan menghadirkan pengalaman bermain game ke tingkat yang lebih tinggi bersama para pengguna. 

Kita nantika seperti apa detail Realme GT 6, HP baru yang diklaim sebagai flagship killer dari Realme.

Baca Juga: Realme: Lensa Telefoto Periskop Jadi Tren Baru Fotografi Smartphone

Berita Terkait
Berita Terkini

Cek fitur apa saja yang ditawarkan POCO F6 ini....

gadget | 11:02 WIB

Lama dinantikan, apakah POCO F6 memberikan banyak peningkatan dibanding seri sebelumnya?...

gadget | 18:09 WIB

Ada beberapa fitur menarik dari Samsung Galaxy Tab S9 FE yang mendukung berbagai aktivitas mahasiswa....

gadget | 10:41 WIB

Butuh hardisk potabel dengan kapasitas besar? Cek WD My Passport 6TB....

gadget | 13:40 WIB

Berikut ini beberapa kelebihan POCO Pad yang harus diperhatikan....

gadget | 11:05 WIB