Samsung Galaxy M15 5G, HP 5G Murah Baterai Besar 6.000 mAh Layar Super AMOLED

Cek harga dan spesifikasi yang ditawarkan Samsung Galaxy M15 5G ini.

Agung Pratnyawan

Posted: Senin, 24 Juni 2024 | 12:04 WIB
Samsung Galaxy M15 5G, HP 5G Murah Baterai Besar 6.000 mAh Layar Super AMOLED. [Samsung]

Samsung Galaxy M15 5G, HP 5G Murah Baterai Besar 6.000 mAh Layar Super AMOLED. [Samsung]

Hitekno.com - Samsung kembali menghadirkan HP baru mereka dari lini Galaxy M Series. Yakni dengan hadirnya Samsung Galaxy M15 5G, HP 5G murah dengan baterai besar berkapasitas 6.000 mAh.

Samsung Galaxy M15 5G dihadirkan sebagai HP 5G paling murah dari brand asal Korea Selatan ini. HP murah ini juga ditujukan untuk mendampingi keseharian anak muda Indonesia.

HP 5G murah ini hadir dengan layar Super AMOLED, baterai besar 6.000 mAh yang diklaim kuat sampai 3 hari dan chipset dengan performa kuat.

Baca Juga: Memaksimalkan Samsung Galaxy Tab S9 FE untuk Mendukung Aktivitas Mahasiswa

Dengan dua jutaan saja Galaxy M15 5G akan memberikan anak-anak muda pengalaman bermedia sosial, belanja online, menikmati berbagai konten di TikTok atau Reels, sampai gaming yang lancar di jaringan 5G. Dibekali layar 6,5inci FHD+ Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz dan vision booster untuk layar yang jernih dan terang, baterai jumbo 6000mAh yang awet sampai 3 hari, dan prosesor Dimensity 6100+, smartphone ini benar-benar makin #GakAdaMatinya!” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Fitur Andalan Samsung Galaxy M15 5G

Samsung Galaxy M15 5G, HP 5G Murah Baterai Besar 6.000 mAh Layar Super AMOLED. [Samsung]
Samsung Galaxy M15 5G, HP 5G Murah Baterai Besar 6.000 mAh Layar Super AMOLED. [Samsung]

Berikut ini adalah fitur-fitur menarik yang ditawarkan Samsung Galaxy M15 5G untuk mendukung berbagai aktivitas penggunanya:

Baca Juga: Samsung Rilis Jajaran Terbaru dari Odyssey OLED, Smart Monitor, dan ViewFinity 2024

Baterai Besar

Perangkat ini hadir dengan baterai besar 6000 mAh yang diklaim bisa digunakan sampai tiga hari, memainkan game Free Fire selama seharian, tanpa perlu khawatir baterai akan habis dalam waktu cepat.

Baterai besar ini juga sudah diperkuat 25W fast-charging sehingga dengan fast charging 30 menit saja, baterai sudah terisi 50% dan siap untuk digunakan lagi.

Baca Juga: Samsung Bawa Galaxy AI ke Smartwatch, Bantu Motivasi Hidup Sehat

Performa Kuat

Galaxy M terbaru ini hadir lengkap dengan kekuatan dan kecepatan 5G, dan diklaim mampu untuk mendukung kelancaran berbagai aktivitas digital kamu.

Memainkan game mobile favorit, nonton konten terbaru Youtuber kesukaan di jaringan kencang 5G, sampai nonton vt-vt yang lagi viral di TikTok, bakal lebih mulus.

Baca Juga: Tips Mabar Ala Pro Player RRQ dengan Samsung Galaxy A35 5G

Chipset yang digunakan adalah MediaTek Dimensity 6100+ yang mumpuni, ditopang RAM 6GB dengan tambahan RAM Plus 6GB serta internal storage 128GB, untuk performa yang lebih lancar lagi.

Tidak hanya performa, Samsung Galaxy M15 5G ini juga mendukung bayar-bayar tanpa tunai, top up dompet digital untuk berbagai kebutuhan tanpa perlu repot mencari ATM, sebab sudah dibekali NFC.

Layar Super AMOLED

HP 5G murah ini menggunakan layar 6,5 inci FHD+ Super AMOLED Infinity-U diklaim bisa menampilkan visualisasi jernih dengan warna 96% color space.

Dengan refresh rate hingga 90Hz, kamu bisa scrolling sosmed, gaming, maupun streaming film dengan transisi layar yang mulus.

Layar ini sudah dibekali tingkat kecerahan hingga 800nits dan fitur Vision Booster untuk meningkatkan visibilitas layar saat berada di outdoor.

Dan selain terang, layar smartphone ini juga sudah lebih aman untuk mata. Layar ini sudah tersertifikasi SGS eye care dengan emisi blue light yang lebih rendah dari pendahulunya.

Triple Camera

Samsung Galaxy M15 5G sudah diperkuat kamera belakang dengan formasi triple camera: kamera utama 50MP, lensa ultra-wide 5MP, dan lensa makro 2MP untuk foto dan video. Juga dibekali dengan selfie camera 13MP.

Kamera utamanya diklaim mampu merekam video FHD pada 30fps dengan stabil. Kamera ini juga sudah diperkuat Video Digital Image Stabilization (VDIS) untuk mengurangi blur dan distorsi gara-gara guncangan.

Keamanan yang bisa diandalkan

Samsung Galaxy M15 5G juga telah dilengkapi fitur keamanan yang bisa kamu andalkan untuk melindungi privasi dan data sensitif milikmu.

Dengan side-fingerprint, kamu nggak hanya bisa membuka kunci layar, tapi juga bisa juga digunakan untuk aplikasi yang butuh verifikasi biometrik.

HP 5G murah ini juga sudah diproteksi dengan Samsung Knox Vault yang tersertifikasi EAL5+, yaitu sistem keamanan khas flagship Samsung yang melindungi smartphone kamu dari serangan terhadap hardware dan software. PIN, password, dan informasi pribadi kamu disimpan di tempat aman yang terpisah dari storage utama ponsel.

Biar makin nyaman menggunakan smartphone ini untuk jangka panjang, tersedia update OS hingga empat kali dan security update selama 5 tahun.

Edisi Khusus Free Fire

Samsung Galaxy M15 5G, HP 5G Murah Baterai Besar 6.000 mAh Layar Super AMOLED. [Samsung]
Samsung Galaxy M15 5G, HP 5G Murah Baterai Besar 6.000 mAh Layar Super AMOLED. [Samsung]

Hadir dengan desain ikonik khas Galaxy, smartphone ini tersedia dalam pilihan warna Light Blue, Dark Blue, dan Gray dan packaging edisi khusus Free Fire Sleeve Box pada harga yang direkomendasikan Rp 2.699.000.

Untuk penjualan perdana pada 24 hingga 26 Juni 2024, smartphone ini sudah bisa kamu dapatkan di Samsung.com/id atau Shopee pada harga spesial Rp 2.499.000 dan tambahan berupa GrabFood Voucher senilai Rp 100.000, gratis Free Fire in-game item, dan bonus kuota Axis 125GB untuk 6 bulan

Berita Terkait
Berita Terkini

Cek fitur apa saja yang ditawarkan POCO F6 ini....

gadget | 11:02 WIB

Lama dinantikan, apakah POCO F6 memberikan banyak peningkatan dibanding seri sebelumnya?...

gadget | 18:09 WIB

Ada beberapa fitur menarik dari Samsung Galaxy Tab S9 FE yang mendukung berbagai aktivitas mahasiswa....

gadget | 10:41 WIB

Butuh hardisk potabel dengan kapasitas besar? Cek WD My Passport 6TB....

gadget | 13:40 WIB

Berikut ini beberapa kelebihan POCO Pad yang harus diperhatikan....

gadget | 11:05 WIB