Colbor Wonder Series Resmi Hadir ke Indonesia, Lampu Portable dengan Desain Compact dan Kontrol Jarak Jauh

Colbor Wonder Series mengusung desain compact dan berbahan kulit dengan nuansa vintage.

Agung Pratnyawan

Posted: Senin, 01 Juli 2024 | 10:20 WIB
Colbor Wonder Series Resmi Hadir ke Indonesia. [Denka Pratama Indonesia]

Colbor Wonder Series Resmi Hadir ke Indonesia. [Denka Pratama Indonesia]

Hitekno.com - Colbor Wonder Series akhirnya resmi hadir ke pasar Indonesia dalam berbagai varian. Yakni Colbor Wonder Series W60, W60R, dan W100 yang dihadirkan dalam acara peluncuran di Hall Cakrawala 3, Sarinah Jakarta Selatan.

Acara peluncuran dengan talkshow bersama Enrico Jonathan sebagai digital creator dan Danniel Dannoz sebagai Fotografer Senior. Danniel Dannoz  juga mendemontrasikan penggunaan dari masing-masing produk dengan 4 model yang berbeda.

Colbor Wonder Series mengusung desain compact dan berbahan kulit dengan nuansa vintage, diklaim dapat memberikan kesan “aestetik” dan nyaman dilihat. Sebagai lampu portable, seri ini juga mudah dalam penggunaan di berbagai lokasi, baik di luar ruangan maupun di dalam studio.

Baca Juga: Insta360 Merilis Dua Action Cam Terbaru di Indonesia

Hendra April Liyanto, Chief Marketing PT Denka Pratama Indonesia menjalaskan "Colbor wonder series menjadi peralatan yang harus dimiliki oleh fotografer, videographer, dan digital creator. Desainnya aestetik dan sangat ramping jadi mudah dibawa kemanapun tanpa perlu banyak space"

"Fitur pencahayaannya pun jauh lebih baik dibandingkan dengan produk serupa di kelasnya, kami percaya Colbor bisa menjadi pilihan utama tim produksi dalam urusan pencahayaan". lanjutnya.

Colbor Wonder Series Resmi Hadir ke Indonesia. [Denka Pratama Indonesia]
Colbor Wonder Series Resmi Hadir ke Indonesia. [Denka Pratama Indonesia]

Berikut Spesifikasi dan Fitur Colbor Wonder Series:

Baca Juga: Insta360 ONE RS 1-Inch 360 Edition dan Insta360 Sphere Hadir ke Indonesia, Cek Berapa Harganya

Colbor W60

Colbor W60 memiliki bobot 345g dan ketebalan 43mm, ukurannya pun ringkas hanya 157x93mm. Dibekali dengan manik cahaya besar Φ31mm dan teknologi transmisi difus, Colbor W60 mampu menyebarkan cahaya dengan efektif, menghasilkan kecerahan hingga 20,800Lux pada 0,5m 6500K dengan reflektor.

Sistem pendingin yang dimiliki memastikan kinerja yang tahan lama, menjaga peralatan tetap di suhu normal. Colbor W60 menawarkan berbagai pilihan daya, termasuk baterai COLBOR grip, adaptor DC, dan pengisian cepat PD Type-C.

Baca Juga: Lupakan 8K, Kamera Insta360 Titan Dapat Merekam 11K

Colbor W60R

Segi desain masih sama dengan Colbor W60, namun memiliki fitur tambahan yang mendukung fleksibiltas dan permainan warna. Dilengkapi dengan kemampuan untuk menghasilkan cahaya RGB, W60R memberikan kebebasan dalam memilih warna sesuai kebutuhan, selain tetap mempertahankan kecerahan hingga 20,800Lux pada 0,5m 6500K dengan reflektor.

Colbor W100

Seri dengan daya output paling tinggi mencapai 100W, Colbor W100 menawarkan kecerahan hingga 6,790Lux pada 1m 5600K dengan reflektor. Teknologi difusi canggih memastikan cahaya yang merata dan mengurangi silau, memberikan hasil pencahayaan berkualitas tinggi.

Adapun Spesifikasi Utama pada ketiganya sama yaitu, CRI/TLCI: 97/99, temperatur warna: 2700K-6500K (±150K), serta daya output: 60W untuk Colbor W60, 60W dan 30W (R/G/B) untuk Colbor W60R, dan 100W untuk Colbor W100. Compatible aplikasi COLBOR STUDIO yang dapat membantu dalam kontrol pencahayaan jarak jauh.

Pengguna dapat mengatur intensitas dan suhu warna lampu melalui aplikasi mobile, sehingga memudahkan proses pengaturan pencahayaan tanpa perlu mendekati perangkat. Fitur ini sangat berguna untuk sesi pemotretan atau perekaman video yang membutuhkan penyesuaian cepat dan efisien.

Colbor Wonder Series Resmi Hadir ke Indonesia. [Denka Pratama Indonesia]
Colbor Wonder Series Resmi Hadir ke Indonesia. [Denka Pratama Indonesia]

Harga dan Ketersediaan

Colbor Wonder Series sudah resmi masuk ke Indonesia dan dibanderol dengan harga Rp.1.800.000 untuk Colbor W60 & Rp. 2. 650.000 untuk Colbor W60R dan W100. Bisa di pesan melalui marketplace official store dan dealer-dealer resmi Denka Pratama Indonesia dengan garansi tukar baru, 3 bulan pasca pembelian apabila terdapat cacat produksi atau kerusakan pada saat pemakaian.

Berita Terkait
Berita Terkini

Xiaomi Smart Air Purifier 4 dan Xiaomi Smart Air Purifier Elite, dua produk terbaru yang dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 11:15 WIB

Analis pasar smartphone menjelasakan dampak pelemahan nilai tukar rupiah ke Industri smartphone....

gadget | 10:49 WIB

Cek berapa harga laptop Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14 di Indonesia....

gadget | 10:33 WIB

Integrasi teknologi AI Generatif yang memicu transformasi besar di industri smartphone....

gadget | 11:22 WIB

AI-Gen, salah satu produk unggulan dari ADVAN yang sudah dihadirkan ke pasaran....

gadget | 11:22 WIB