Zenless Zone Zero Gelar Kompetisi Fan Art, Berhadiah hingga 3.000 Dolar AS

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero.

Agung Pratnyawan

Posted: Selasa, 09 Juli 2024 | 10:30 WIB
Zenless Zone Zero. [HoYoverse]

Zenless Zone Zero. [HoYoverse]

Hitekno.com - Dalam rangka perilisan global Zenless Zone Zero atau ZZZ, HoYoverse mengadakan "Drip Test". Yakni kompetisi karya fan art pertama bagi para pemain game action RPG fantasy urban dari HoYoverse ini.

Pemain Zenless Zone Zero dari seluruh dunia dapat mengirimkan karya orisinal mereka, termasuk grafiti, ilustrasi, video, cosplay, dan musik, ke situs resmi Drip Fest dan HoYoLAB sebelum 23 Agustus pukul 12:00 (UTC+8).

Para pemain yang mengikuti Drip Test Zenless Zone Zero ini akan kesempatan memenangkan hadiah hingga 3.000 dolar AS dan Piala Golden Bangboo Award.

Baca Juga: Peluncuran Global Zenless Zone Zero, HoYoverse Siapkan Acara Spesial

Komunitas pemain Zenless Zone Zero di seluruh dunia penuh dengan semangat dan bakat. Mereka juga memiliki semangat untuk tampil trendi dan menjalani gaya hidup yang estetis.

Drip Fest adalah wadah bagi pemain ZZZ untuk memicu potensi kreativitas tak terbatas mereka di New Eridu. Semua pemain yang tertarik untuk membuat konten dari lima kategori yang ditentukan dapat mengikuti kompetisi ini.

Setelah menerima karya yang dikirimkan oleh para pemain, juri profesional dari berbagai bidang yang berbeda akan menilai karya tersebut dengan saksama.

Baca Juga: Kolaborasi Musik Zenless Zone Zero dengan DJ Tiesto, Apa Jadinya?

Mereka akan memilih karya-karya luar biasa yang layak mendapat pengakuan, serta memberikan hadiah kepada karya paling disukai oleh para pemain lainnya. Tim juri terdiri dari:

  • ZEUS40, salah satu seniman grafiti paling berbakat dari Italia Selatan
  • BUNBUN, seorang ilustrator dari Jepang yang telah membuat ilustrasi novel ringan ternama seperti "Sword Art Online"
  • Naji Yanagida, seorang ilustrator dari Jepang yang telah membuat ilustrasi untuk game seperti Sangokushi Taisen TCG, dll.
  • Yamashita RIRI, seorang animator dari Jepang yang memiliki spesialisasi dalam animasi modern. Karya-karyanya yang terkenal termasuk video musik "Journey" dari "HATSUNE MIKU: COLORFUL STAGE!".
  • Myrtle Sarrosa, seorang aktris terkenal, livestreamer, dan cosplayer dari Filipina. Dia telah memenangkan berbagai penghargaan dalam bidang cosplay dan game di Filipina.
  • Jorn Heringa, seorang artis dan produser dari label musik dansa ternama, Spinnin' Records. Dia juga menemukan talenta seperti Alok, Don Diablo, dan masih banyak lagi.

Para peserta berbakat juga dapat memenangkan banyak hadiah menarik, termasuk hadiah uang tunai, merchandise eksklusif, dan hadiah in-game yang berharga.

Juara pertama Hadiah Masterpiece akan menerima Piala Golden Bangboo Award, 3.000 dolar AS, seri lengkap Standee Karakter, dan 10.000 Polychrome di dalam game.

Baca Juga: Zenless Zone Zero Siap Rilis Global 4 Juli 2024, Apa yang Disiapkan HoYoverse

Zenless Zone Zero adalah ARPG Fantasi Urban terbaru dari HoYoverse. Dalam game ini, peradaban kontemporer telah dihancurkan oleh bencana supernatural yang dikenal sebagai "Hollow". Sedangkan, satu-satunya kota terakhir yang tersisa, New Eridu, berhasil bangkit melawan segala rintangan di tengah bencana dahsyat ini, dan menjadi satu-satunya peradaban modern yang tersisa.

Dalam game ini, pemain berperan sebagai "Proxy" yang ditemani oleh karakter-karakter unik untuk menjelajahi Hollow, melawan musuh, menyelesaikan kontrak, dan mengungkap misteri di balik New Eridu.

Baca Juga: Pra-registrasi Global Zenless Zone Zero Terbuka untuk PS5, PC, iOS, dan Android

Berita Terkait
Berita Terkini

ada 12 Juli 2024, fase baru dari event spesial anniversary ke-3 "Where the Heart Belongs" akan dirilis Tears of Themis....

games | 10:38 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB

Tidak hanya dengan DJ Tiesto, Zenless Zone Zero juga berkolaborasi dengan duo DJ Lucas & Steve....

games | 11:42 WIB

100 Activity Grand Launching Honor of Kings berlangsung pada 20 hingga 23 Juni 2024....

games | 13:35 WIB