Advan Workpro Lite Resmi Rilis, Cek Harga dan Spesifikasinya

Dengan harga terjangkau, cek apa yang ditawarkan Advan Workpro Lite.

Agung Pratnyawan

Posted: Kamis, 25 Juli 2024 | 10:14 WIB
Advan Workpro Lite. [Advan]

Advan Workpro Lite. [Advan]

Hitekno.com - Sukses dengan Advan WorkPro, membuat brand laptop ini percaya diri meluncurkan seri lainnya. Yakni dengan menghadirkan Advan WorkPro Lite sebagai laptop baru mereka di pasaran.

Sebelumnya, laptop Advan WorkPro Pro mendapatkan banyak pujian, termasuk dari David Gadgetin yang menyebutnya sebagai "laptop jagoan kalau untuk performa kerja gak perlu pikir panjang"

Kini, Advan meluncurkan laptop versi terbaru yang lebih terjangkau, yakni Workpro Lite. Produk laptop Advan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan profesional muda dengan performa tinggi namun tetap dengan harga yang ramah di kantong.

Baca Juga: ADVAN TBOOK x Transformers, Laptop Baru dengan Desain Eksklusif

CEO Advan, Chandra Tansri menyatakan, "Kami sangat bersemangat memperkenalkan Workpro Lite kepada masyarakat Indonesia. Setelah kesuksesan besar yang diraih oleh Advan WorkPro, kami yakin Workpro Lite akan diterima dengan baik oleh para profesional muda yang mencari perangkat berkinerja tinggi dengan harga yang terjangkau."

Fitur dan Spesifikasi Advan Workpro Lite

Advan Workpro Lite. [Advan]
Advan Workpro Lite. [Advan]

Ditenagai oleh prosesor Intel Core i3-1220P, Workpro Lite menjanjikan kinerja yang cepat dan responsif. Prosesor ini memiliki 10 core dan 12 thread, yang memungkinkan multitasking tanpa hambatan dan efisiensi daya yang lebih baik.

Baca Juga: Berkat Inovasi AI, ADVAN Raih Berbagai Penghargaan

Pengguna dapat dengan mudah menjalankan aplikasi produktivitas seperti Microsoft Office, software desain grafis, dan aplikasi multimedia lainnya tanpa mengalami lag.

Memiliki layar 14 inci HD dengan kemampuan rotasi 180 derajat juga menjadi salah satu keunggulan utama Workpro Lite. Layar ini memberikan tampilan yang jernih dan detail, ideal untuk presentasi, desain grafis, dan kebutuhan visual lainnya.

Kemampuan rotasi 180 derajat memudahkan pengguna untuk berbagi tampilan layar dengan rekan kerja atau klien dalam berbagai situasi.

Baca Juga: Ditenagai AMD Ryzen, Harga Advan One PC hanya Rp 6 Jutaan

Dibekali dengan baterai berkapasitas 6000mAh, Workpro Lite menawarkan daya tahan yang lama, memungkinkan pengguna bekerja sepanjang hari tanpa perlu khawatir.

Sistem operasi Windows 11 Home yang sudah terpasang juga memastikan pengguna mendapatkan pengalaman komputasi terbaru dan terlengkap.

Harga dan Ketersediaan

Baca Juga: Andalkan Laptop Pixelwar dan Workplus, Advan Raih 2 Award sekaligus

Advan Workpro Lite. [Advan]
Advan Workpro Lite. [Advan]

Advan Workpro Lite sudah bisa anda dapatkan dengan harga Rp 4.999.000 dan telah tersedia di semua e-commerce official store Advan.

Spesifikasi Advan Workpro Lite

Berat: <1.5kg
Layar: 14” (16:9) HD 1366x768
CPU: Intel Core i3-1220P (10 core, 12 thread)
GPU: Intel UHD Graphics
Penyimpanan: 256GB PCIe 3.0
RAM: 8 GB DDR4 3200
Kamera: 720 HD Dengan Penutup Privasi
Koneksi: Wifi 802.11b/g/n/ac, Bluetooth 5.1
Baterai: 7.6V/ 6000mAh 45.6Wh
Sistem Operasi: Windows 11 Home
Port Interface: 1Charging Ø3.51.35mm, 2* USB3.2 Gen1, 1* Type C: DP, PD, USB3.2 GEN 1, 1Standard HDMI 1.4, 1Audio Ø3.5mm Combo, 1TF card, 1USB 2.0

Berita Terkait
Berita Terkini

Vivo Indonesia bersiap memperkenalkan generasi V Series terbaru melalui Vivo V40, yang dilengkapi dengan keunggulan tekn...

gadget | 14:01 WIB

Samsung Galaxy Z Flip6 diklaim punya durability yang lebih tinggi....

gadget | 13:15 WIB

Makinluas, kini Samsung hadirkan Circle to Search pada Galaxy A series dan Galaxy Tab S9 FE series....

gadget | 08:21 WIB

Cek bagaimana memaksimalkan kamera POCO M6....

gadget | 08:12 WIB

Xiaomi Indonesia kembali membawa beberapa produk AIoT yang akan menjadi solusi efektif untuk setiap kebutuhan konsumen...

gadget | 14:08 WIB