Ramaikan Gamescom 2024, Level Infinite Akan Bawa Jajaran Game Ini

Tahun ini, Level Infinite akan menampilkan kembalinya Into the Infinite: A Level Infinite Showcase.

Agung Pratnyawan

Posted: Jum'at, 09 Agustus 2024 | 13:57 WIB
Ramaikan Gamescom 2024, Level Infinite Akan Bawa Jajaran Game Ini. [Level Infinite]

Ramaikan Gamescom 2024, Level Infinite Akan Bawa Jajaran Game Ini. [Level Infinite]

Hitekno.com - Level Infinite resmi mengumumkan detail kehadiran mereka pada ajang Gamescom 2024 yang akan dilaksanakan akhir bulan ini. Game apa saja yang dibawa Level Infinite  ke Gamescom 2024 mendatang?

Tahun ini, Level Infinite akan menampilkan kembalinya Into the Infinite: A Level Infinite Showcase, yang menghadirkan pembaruan eksklusif dan terbaru dari Level Infinite dan Tencent's Global Partner Studios, termasuk update baru dari Dune: Awakening, Exoborne, Soulframe, dan Warframe serta lebih dari 10 game lainnya yang tersedia di berbagai platform.

Into the Infinite akan disiarkan langsung melalui akun Twitch dan YouTube Level Infinite pukul 12 tengah malam di hari Kamis, 22 Agustus 2024. Anda dapat mengikuti media sosial Level Infinite untuk mendapatkan update lebih lanjut tentang showcase ini.

Baca Juga: HoYoverse Siap Meramaikan gamescom 2024, Apa Saja yang Dibawa?

Booth Level Infinite di Hall 6 tentu akan menjadi sorotan bagi semua pengunjung di Gamescom yang akan dilaksanakan pada 21 – 25 Agustus. Bersama dengan studio mitra globalnya, berbagai pilihan game yang dapat dimainkan dan keseruan terkait game yang akan tersedia, mencakup berbagai genre dengan pengalaman game orisinal di berbagai platform.

"Sangat menyenangkan rasanya untuk bisa kembali ke Cologne dan saya sangat menantikan momen untuk berbagi lineup mengesankan Level Infinite kepada komunitas gaming yang yang akan menjadikan acara ini begitu istimewa," kata Martin Sibille, Head of Central Publishing Level Infinite.

"Showcase Into the Infinite memungkinkan kami untuk terhubung dengan audiens global dan kami memiliki banyak update menarik untuk dibagikan. Tidak ada cara yang lebih baik untuk memulai gamescom 2024. Bergabunglah dengan kami dalam perjalanan imersif ke dunia game yang mendebarkan!" lanjutnya.

Baca Juga: Crunchyroll Game Vault Perluas Library dengan 15 Judul Eksklusif Terbaru

Game yang tersedia di booth Level Infinite di Hall 06.1 C071/A070:

DEATHSPRINT 66

Pengunjung dapat berpartisipasi dalam acara TV futuristik di DEATHSPRINT 66, yang dikembangkan oleh Sumo Digital dan diterbitkan oleh Secret Mode.

Baca Juga: Gamer Jogja Meriahkan 100 Activity Grand Launching Honor of Kings

DEATHSPRINT 66 mendefinisikan kembali balapan arcade hardcore dengan menggabungkan balapan berjalan kaki berkecepatan tinggi dengan latar distopia dan rintangan mematikan. Dalam balapan PvP 8 pemain yang mendebarkan ini, pemain harus melesat dengan kecepatan tinggi, mendorong batasan mereka, dan meraih kejayaan.

Dune: Awakening

Pergilah ke lanskap epik Arrakis di Dune: Awakening dari Funcom di booth Level Infinite! Dalam game Open World Survival MMO yang unik dan ambisius ini, pemain dapat mengangkat diri mereka dari sekadar bertahan hidup menjadi dominasi di planet paling berbahaya di alam semesta.

Baca Juga: Game Kartu Pokemon Hadirkan Set Kolektor "Topeng Transfigurasi" hingga Tiktok Challenge Bersama JKT48

Dune: Awakening menggabungkan ketangguhan dan kreativitas dari game survival sandbox dengan interaksi sosial dari game multiplayer besar yang persisten.

Pengunjung dapat menyaksikan perkembangan terbaru dari Dune: Awakening, dengan tetap waspada akan keberadaan wormsign cacing pasir raksasa pada kesempatan photo opp!

Exoborne

Persiapkan diri Anda, masuk, dan keluar dalam Exoborne, sebuah game open world shooter taktis yang berlatar di Amerika Serikat pasca-apokaliptik yang telah diubah oleh kekuatan alam ekstrem. Acara publik, ancaman yang selalu berubah oleh dunia itu sendiri, dan misi berisiko memungkinkan pemain menulis cerita mereka sendiri setiap kali mereka memasuki dunia Exoborne.

Dapatkan pandangan di balik layar selama presentasi sinematik dan beberapa informasi lainnya langsung dari developer Exoborne. Anda dapat mengambil foto spektakuler dengan Rebirth Dropship dari game di booth Exoborne dan carilah tiga cosplayer Exoborne yang bersembunyi selama Gamescom.

Temukan semuanya untuk kesempatan memenangkan hadiah khusus. Pelajari lebih lanjut tentang Exoborne selama presentasi panggung yang dipilih dengan influencer terkenal di booth Level Infinite. Detail lebih lanjut tentang semua aktivitas gamescom Exoborne akan segera diungkapkan.

Parcel Corps

Dalam game Parcel Corps, yang diterbitkan oleh Secret Mode, pengunjung dapat merasakan kehidupan seru seorang kurir sepeda lepas. Lupakan jaminan pekerjaan, gaji tetap, dan hak-hak dasar tempat kerja yang tidak keren selagi Anda mengendarai sepeda Anda melalui dinding, menggiling rel, dan mengejutkan merpati dalam petualangan Anda menuju dominasi menumbangkan korporasi.

V Rising

Pengunjung booth Level Infinite juga dapat menjadi vampir dalam game hands-on V Rising, sebuah game open world Survival Vampir yang telah terjual jutaan kopi.

Ketika pemain bangkit setelah ratusan tahun tertidur, lemah dan haus darah, mereka dapat berburu sendirian atau mengumpulkan klan sekutu secara online untuk sekaligus menjelajahi dunia terbuka yang luas, penuh kengerian, gelap, dan yang lebih buruk: sinar matahari yang mematikan. Bangun kastil megah yang layak dengan nama Anda, dan paksa manusia yang paling menjanjikan menjadi pelayan setia untuk melayani Anda.

V Rising akan membagikan berita terbaru dari game ini di panggung, sementara mereka yang berani akan menunjukkan keberanian mereka dengan berani duduk di atas takhta Dracula.

Berita Terkait
Berita Terkini

Akhirnya Circle to Search hadir di SamsungGalaxy A55 5G dan SamsungGalaxy A35 5G....

gadget | 14:13 WIB

Vivo Indonesia bersiap memperkenalkan generasi V Series terbaru melalui Vivo V40, yang dilengkapi dengan keunggulan tekn...

gadget | 14:01 WIB

Samsung Galaxy Z Flip6 diklaim punya durability yang lebih tinggi....

gadget | 13:15 WIB

Makinluas, kini Samsung hadirkan Circle to Search pada Galaxy A series dan Galaxy Tab S9 FE series....

gadget | 08:21 WIB

Cek bagaimana memaksimalkan kamera POCO M6....

gadget | 08:12 WIB