Samsung Hadirkan Galaxy AI ke Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G

Akhirnya Circle to Search hadir di SamsungGalaxy A55 5G dan SamsungGalaxy A35 5G.

Agung Pratnyawan

Posted: Jum'at, 30 Agustus 2024 | 14:13 WIB
Samsung Galaxy A55 5G. [Samsung]

Samsung Galaxy A55 5G. [Samsung]

Hitekno.com - Kabar gembira untuk pengguna Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G, karena Samsung resmi membawa teknologi Galaxy AI mereka ke perangkat tersebut.

Saat ini melakukan pencarian di search engine menjadi salah satu dari tiga aktivitas teratas yang rutin dilakukan oleh 91,7 persen pengguna Internet Indonesia dengan usia 16-25 tahun.

Pencarian informasi, entah itu berupa teks maupun visual, memang menjadi alasan utama mayoritas pengguna Internet di Indonesia menggunakan Internet.

Baca Juga: Intip Rahasia di Balik Kekuatan SamsungGalaxy Z Flip6

Bagi pengguna Samsung, fitur pencarian Circle to Search pun merupakan fitur yang paling sering dipakai oleh para pengguna Galaxy AI.

Untuk meningkatkan pengalaman digital penggunanya, Samsung menghadirkan Galaxy AI ke lebih banyak perangkat di ekosistem Galaxy. Fitur Circle to Search, kini melalui software update terbaru, saat ini sudah bisa dinikmati oleh pengguna Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G.

Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G pun mulai hari ini hadir dengan pilihan warna terbarunya yaitu Awesome Lemon. Dengan hadirnya warna baru yang menyegarkan, Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G Awesome Lemon menjadikan smartphone lebih personal bagi pemiliknya, youthful, dan membuat mereka dapat tampil lebih percaya diri.

Baca Juga: Samsung Bawa Fitur Circle to Search ke Galaxy A Series dan Galaxy Tab S9 FE Series

Terlebih lagi smartphone ini sudah dibekali dengan fitur-fitur unggulan, salah satunya seperti settingan grafis yang tinggi untuk pengalaman gaming yang lebih smooth, termasuk untuk memenuhi berbagai gaya hidup digital kamu sehari-hari.

Kehadiran warna baru ini juga dilengkapi dengan Samsung Galaxy A55 5G Gaming Package untuk pengalaman gaming yang makin Awesome.

Dapatkan Samsung Galaxy A55 Gaming Package yang berisikan Galaxy A55 8/256GB, gaming headphone, travel adaptor 25Watt, silicone case, sticker, skin MLBB dan juga limited diamond MLBB mulai 28 Agustus 2024 dengan harga Rp 6,299,000. Terdapat 2 pilihan warna smartphone pada Gaming Package yaitu Awesome Lemon dan Awesome Navy.

Baca Juga: Galaxy AI Hadir di Samsung Galaxy Watch7 dan Buds3 Pro

Kini pengguna Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G bisa menikmati berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh salah satu fitur paling favorit dari Galaxy AI, yaitu Circle to Search. Dengan teknologi ini, pencarian menjadi lebih cepat dan efisien, memudahkan aktivitas sehari-hari dengan cara yang lebih seamless. Ditambah dengan hadirnya warna Awesome Lemon yang cerah dan segar serta Gaming Package eksklusif untuk Galaxy A55 5G, menjadikan smartphone ini pilihan ideal bagi kamu yang ingin menikmati awesome everyday dengan dukungan Galaxy AI,” kata Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Salah satu kegiatan awesome yang dapat kamu lakukan adalah merancang kegiatan weekend. Pasti kamu punya tempat-tempat atau makanan viral terbaru yang ingin kamu coba.

Nah, kamu bisa menggunakan Circle to Search di Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G untuk memudahkan kegiatanmu:

Baca Juga: SamsungGalaxy Z Fold6 dan SamsungGalaxy Z Flip6 Resmi Dikenalkan, Kapan Mulai Tersedia?

Kumpulkan segala informasi yang diperlukan

Sebelum pergi, kamu perlu menentukan tempat tujuan dan mencari berbagai informasi tentang hal-hal menarik yang ada di sana. Mulai dari tempat yang ingin dikunjungi, sampai review tempat tersebut.

Cari tahu berbagai informasi dengan Circle to Search sangatlah mudah, bahkan kamu langsung bisa lakukan saat sedang scrolling sosial media atau YouTube.

Misalkan di timeline kamu tiba-tiba muncul video tentang 5 tempat makan viral di Jakarta bulan ini, berikut hal yang bisa kamu lakukan:

  • Tekan tombol Home selama beberapa detik
  • Lingkari objek yang ingin kamu cari.
  • Objek itu akan ter-highlight secara otomatis dan di layar bagian bawah akan muncul berbagai hasil pencarian mengenai tempat tersebut ataupun makanan yang kamu lingkari.
Galaxy AI di Samsung Galaxy A55 5G. [Samsung]
Galaxy AI di Samsung Galaxy A55 5G. [Samsung]

Persiapkan OOTD terbaik

Di samping menggunakan Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G Awesome Lemon, jalan-jalan akhir pekan jelas perlu diimbangi dengan OOTD yang stylish agar kamu bisa punya foto-foto yang estetik untuk di media sosial.

Saat kamu menemukan outfit menarik di sebuah postingan influencer yang kamu ikuti, gunakan Circle to Search untuk menelusuri OOTD tersebut, apa mereknya, tempat membelinya, hingga harganya. Cukup klik Home, lingkari outfitnya, dan dapatkan hasilnya.

Opsi lain: santai push rank dengan Samsung Galaxy A55 5G Gaming Package

Belum menemukan tempat yang menarik untuk menghabiskan weekend? Circle-mu ternyata sudah pernah mengunjungi kafe-kafe viral terkini?

Jangan khawatir, kamu masih bisa enjoy weekend dengan push rank. Manfaatkan Samsung Galaxy A55 5G yang menawarkan pengalaman gaming yang awesome.

Layar FHD+ Super AMOLED 6,6 inci memberikan visual hidup dan detail, ideal untuk gaming. Dengan refresh rate sebesar 120Hz, pergerakan di layar tampil smooth dan pastinya dapat mendukung game aksi yang notabene nya memiliki motion yang cepat. Kenakan headphone yang terdapat dalam Gaming Package untuk gaming yang makin imersif.

Samsung Galaxy A55 5G juga dilengkapi dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal hingga 256GB yang dapat diperluas hingga 1TB dengan MicroSD, kapasitas ini lebih dari cukup untuk menyimpan banyak game favoritmu.

Baterai besar 5.000mAh memastikan penggunaan seharian penuh, dan dengan fast-charging 25W, kamu bisa mengisi daya hingga 50% dalam 30 menit.

Samsung Galaxy A55 5G Gaming Package. [Samsung]
Samsung Galaxy A55 5G Gaming Package. [Samsung]

Ketersediaan

Samsung Galaxy A35 5G kini dapat diperoleh mulai dari Rp 4.699.000, dan Samsung Galaxy A55 5G mulai dari Rp 5.699.000. Dapatkan Gaming Package Galaxy A55 5G pada harga Rp 6.299.000 dengan benefit senilai hingga Rp 1.470.000 di toko online Samsung.com/id dan juga di toko offline Samsung pilihan.

Berita Terkait
Berita Terkini

Qualcomm perluas portofolio Snapdragon X Series dengan meluncurkan Snapdragon X Plus 8-core....

gadget | 15:17 WIB

Vivo Indonesia bersiap memperkenalkan generasi V Series terbaru melalui Vivo V40, yang dilengkapi dengan keunggulan tekn...

gadget | 14:01 WIB

Samsung Galaxy Z Flip6 diklaim punya durability yang lebih tinggi....

gadget | 13:15 WIB

Makinluas, kini Samsung hadirkan Circle to Search pada Galaxy A series dan Galaxy Tab S9 FE series....

gadget | 08:21 WIB

Cek bagaimana memaksimalkan kamera POCO M6....

gadget | 08:12 WIB