Resmi Rilis, Apa yang Ditawarkan Vivo Watch 3?

Kehadiran Vivo Watch 3 yang berdekatan dengan Hari Olahraga Nasional (Haornas) menjadikannya momentum tepat dalam mendukung dan membangkitkan semangat masyarakat Indonesia agar semakin gemar berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat.

Agung Pratnyawan

Posted: Kamis, 12 September 2024 | 15:02 WIB
Vivo Watch 3. [Vivo Indonesia]

Vivo Watch 3. [Vivo Indonesia]

Hitekno.com - Tidak hanya V40 yang dihadirkan Vivo Indonesia, namun juga smartwatch baru. Yakni Vivo Watch 3, smartwatch baru yang diklaim mendukung pengalaman olah raga dan gaya hidup kekinian.

Meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat kini kian mendorong kebutuhan baru, yaitu perangkat mumpuni untuk mendukung gaya hidup tersebut.

Data dari Jakpat Survey menyatakan bahwa sebanyak 70% orang Indonesia telah memiliki smartwatch dan sebagian besar penggunaannya untuk bekerja dan berolahraga.

Baca Juga: Vivo V40 5G Resmi Hadir di Indonesia, Ini yang Ditawarkannya

Di sinilah peran smartwatch menjadi kian krusial, khususnya bagi konsumen yang menginginkan teknologi canggih yang menyatu sempurna dengan dinamika keseharian mereka.

Menjawab kebutuhan tersebut, Vivo Indonesia memperkenalkan Vivo Watch 3 yang kini telah tersedia di pasaran, melengkapi portofolio produknya dengan smartwatch canggih yang mendukung gaya hidup aktif dan modern.

Kehadiran Vivo Watch 3 yang berdekatan dengan Hari Olahraga Nasional (Haornas) menjadikannya momentum tepat dalam mendukung dan membangkitkan semangat masyarakat Indonesia agar semakin gemar berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat.

Baca Juga: Vivo V40 Siap Rilis di Indonesia, Bawa Teknologi Imaging ZEISS

Lebih dari sekadar perayaan, Haornas 2024 diharapkan mampu mendorong kesadaran akan pentingnya olahraga bagi peningkatan kualitas hidup dan mencetak generasi yang sehat, produktif, dan berprestasi.

Sejalan dengan semangat tersebut, Vivo Watch 3 hadir dengan beragam pilihan lebih dari 100 Sport Mode untuk memaksimalkan setiap sesi latihan dengan pemantauan kesehatan yang akurat.

Tak hanya itu, Vivo Watch 3 juga mendukung kemudahan konektivitas sehari-hari dengan teknologi NFC Access Card yang memungkinkan membuka akses apartment, kantor, atau rumah dengan mudah tanpa repot membawa banyak kartu fisik.

Baca Juga: Fitur Andalan Vivo X Fold3 Pro untuk Mencapai Work-Life Balance ala Raline Shah

Lebih dari sekadar smartwatch, Vivo Watch 3 adalah pendamping kebugaran dan aksesori gaya hidup yang dinamis. Dapatkan Vivo Watch 3 sekarang dengan harga Rp2.999.000.

"Vivo ingin lebih nyata dalam mendukung masyarakat Indonesia untuk mewujudkan hidup yang lebih sehat dan produktif, melalui Vivo Watch 3. Dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami yang dinamis, Vivo Watch 3 lebih dari sekadar smartwatch. Kami yakin peluncuran ini tidak hanya memperkuat portofolio produk Vivo, tetapi juga menunjukkan komitmen kami terhadap upaya meningkatkan gaya hidup yang lebih sehat, aktif, dan produktif untuk masyarakat Indonesia,” ujar Alexa Tiara, PR Manager Vivo Indonesia.

Solusi Hidup Praktis Anti Ribet dengan NFC Access Card

Baca Juga: Resmi Masuk Indonesia, Cek Harga Vivo X Fold3 Pro dan Vivo X100 Series

Fitur inovatif NFC Access Card dihadirkan pada Vivo Watch 3 untuk memberikan kemudahan tanpa repot membawa banyak kartu fisik. Inovasi NFC Access Card pun merambah perangkat smartwatch Vivo melalui Vivo Watch 3 yang memberikan solusi untuk berbagai aktivitas yang lebih mudah dan seamless.

Bayangkan semua fungsi kartu akses, baik itu akses menuju ke gedung perkantoran, apartemen, maupun komplek perumahan kini dapat terintegrasi dengan mudah di pergelangan tangan Anda berkat Vivo Watch 3. Cukup dekatkan Vivo Watch 3 ke perangkat pemindai NFC, dapatkan kemudahan membuka akses dalam sekejap.

Kehadiran fitur NFC Access Card pada Vivo Watch 3 menjadi komitmen nyata Vivo dalam memberikan solusi cerdas bagi kehidupan manusia modern yang dinamis dan tetap terkoneksi.

Vivo Watch 3. [Vivo Indonesia]
Vivo Watch 3. [Vivo Indonesia]

Baterai Tahan Lama untuk Produktivas Maksimal

Daya tahan baterai dan durabilitas tinggi tentunya bisa menciptakan pengalaman yang optimal bagi pengguna. Tidak ada kekhawatiran akan kehabisan daya di tengah aktivitas dan kerusakan perangkat apabila digunakan saat berolahraga, beraktivitas di luar ruangan, maupun menjalani rutinitas sehari-hari.

Oleh karenanya Vivo Watch 3 memberikan perpaduan tersebut dengan menyematkan baterai 505mAh, yang memungkinkan smartwatch mampu bertahan hingga 16 hari penggunaan normal dalam sekali pengisian daya penuh.

Dilengkapi pula dengan sertifikasi ketahanan air 5ATM, yang artinya dapat menahan tekanan air hingga kedalaman 50-meter selama 10 menit. Durabilitas ini membuat Vivo Watch 3 siap diajak beraktivitas tinggi, baik di dalam maupun luar ruangan.

Kombinasi baterai tahan lama dan ketahanan terhadap air tentunya dapat mendukung gaya hidup yang lebih sehat melalui berbagai kegiatan yang menyenangkan.

Desain Premium dan Nyaman Dipakai Seharian

Kenyamanan dan desain yang elegan merupakan dua faktor penting bagi konsumen dalam menentukan pilihan smartwatch. Terlebih smartwatch bukan lagi sekadar perangkat fungsional, melainkan juga bagian dari fashion yang mencerminkan gaya hidup dan kepribadian konsumen.

Vivo Watch 3 menerjemahkan kebutuhan tersebut ke dalam sebuah desain yang ringan, ramping, dan nyaman dipergelangan tangan. Smartwatch hadir dengan desain Stainless Steel Digital Crown dengan bobot hanya 36 gram.

Layarnya juga tampil lebih memukau dengan panel AMOLED 1,43 inci yang membentang elegan berkat desain 3D Curved Glass. Resolusi tajam 466x466 piksel dengan kerapatan 326ppi dan diameter 46mm juga menjamin kejernihan visual yang membuat smartwatch tidak hanya memanjakan mata, tetapi juga memberikan kesan premium dan ergonomis pada Vivo Watch 3.

Kesan premium semakin terasa berkat Black Rubber Strap yang nyaman di pergelangan tangan, sekaligus dapat dilepas dan diganti sesuai keinginan. Fleksibilitas ini memungkinkan Vivo Watch 3 untuk bertransformasi menyesuaikan berbagai kebutuhan dan kesempatan.

Vivo Watch 3. [Vivo Indonesia]
Vivo Watch 3. [Vivo Indonesia]

Raih Keseimbangan Hidup dengan Sports Mode dan 24-Hr Health Monitoring yang Lengkap

Sports Mode dalam smartwatch kini menjadi fitur yang esensial. Kehadirannya mampu menjadi teman setia dalam meraih gaya hidup sehat dan aktif.

Vivo Watch 3 menjawab kebutuhan tersebut dengan memboyong lebih dari 100 Sport Mode yang siap memacu semangat berolahraga. Tak hanya itu, fitur Challenge Awards untuk memberikan motivasi tambahan untuk terus mengasah kemampuan dan meraih target kebugaran.

Keunggulan Vivo Watch 3 lainnya adalah segudang fitur 24-Hr Health Monitoring yang komprehensif. Mulai dari 24-Hr Heart Rate and Blood Oxygen Monitoring, Stress Monitoring, Sleep Monitoring, hingga Noise Detection yang semuanya dapat dipantau secara real-time.

Kemampuan ini tidak lepas dari peran sensor canggih dan algoritma mutakhir yang disematkan pada Vivo Watch 3.

Dengan segudang fitur canggih yang ditawarkan, Vivo Watch 3 siap menjadi partner ideal dalam menjalani gaya hidup sehat dan aktif. Lebih dari sekadar memantau dan meningkatkan performa olahraga, smartwatch ini juga memastikan kesehatan selalu terjaga dengan optimal.

Kehadiran Vivo Watch 3 membuktikan posisi kami dalam membawa perangkat wearable yang tidak hanya fungsional tetapi juga stylish untuk memenuhi kebutuhan masyarakat modern di Indonesia. Kami percaya masyarakat serta konsumen setia kami menyambut antusias Vivo Watch 3 sebagai inovasi teknologi yang relevan dan bermanfaat,” tutup Alexa Tiara.

Berita Terkait
Berita Terkini

Dua tahun berturut-turut, Zoho bersama ITS Surabaya menggelar Young Creator Program....

gadget | 19:18 WIB

SamsungGalaxy A06 menawarkan sistem keamanan Knox Vault yang sebelumnya hanya di perangkat kelas atas....

gadget | 15:29 WIB

Qualcomm perluas portofolio Snapdragon X Series dengan meluncurkan Snapdragon X Plus 8-core....

gadget | 15:17 WIB

Akhirnya Circle to Search hadir di SamsungGalaxy A55 5G dan SamsungGalaxy A35 5G....

gadget | 14:13 WIB

Vivo Indonesia bersiap memperkenalkan generasi V Series terbaru melalui Vivo V40, yang dilengkapi dengan keunggulan tekn...

gadget | 14:01 WIB