Jika Tampil di SEA Games 2021, Ini Dream Team Andalan RRQ Xin

RRQ Xin berharap jika dirinya dapat bertanding dengan dream team pilihannya.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Posted: Kamis, 18 Februari 2021 | 12:30 WIB
RRQ Xin saat sesi wawancara setelah melawan BTR di Week 7. (YouTube/ MPL Indonesia)

RRQ Xin saat sesi wawancara setelah melawan BTR di Week 7. (YouTube/ MPL Indonesia)

Hitekno.com - Usai eSports masuk dalam salah satu cabang olahraga di SEA Games 2021, banyak pro player Mobile Legends yang tentu bermimpi untuk tampil di gelaran tersebut. Baru-baru ini, RRQ Xin mengungkap dream team andalannya yang akan ia bawa tampil di gelaran tersebut.

Mengenai dream team versi RRQ Xin ini disampaikan dalam live streaming yang ia lakukan bersama sejumlah pro player lainnya yaitu Doyok.

Jika nantinya Mobile Legends akan kembali muncul di SEA Games 2021, Xin berharap jika dirinya dapat bertanding dengan dream team pilihannya.

Baca Juga: Sukses dengan GTA V, Rockstar Siap Kembangkan Game Single Player Baru?

Dalam dream team versi Xin, pentolan RRQ ini berharap dirinya mendapat role hyper carry, Wannn sebagai sidelaner, R7 sebagai offlaner, LeoMurphy sebagai Tank, dan Luminaire sebagai support.

''Kalau SEA Games 2021 ada, dream team gue itu sidelane-nya Wannn, gue hyper, offlane-nya si R7, tank LeoMurphy dan support Luminaire'' ungkap pentolan RRQ ini dalam live streaming tersebut.

Atlet Esports untuk SEA Games 2019. (instagram/iespaorg)
Atlet Esports untuk SEA Games 2019. (instagram/iespaorg)

Dengan kolaborasi 5 pro player ini, Xin begitu yakin jika Indonesia nantinya dapat keluar sebagai juara dalam cabang olahraga Mobile Legends di SEA Games 2021 mendatang.

Baca Juga: Terpopuler: Game Nomor 1 di Dunia dan Kakek Penjual Es Bikin Terenyuh

Kelima nama yang disebutkan Xin untuk menjadi bagian dream team-nya ini memang dikenal memiliki kemampuan apik saat bermain Mobile Legends. Kelima pro player ini bahkan merupakan bagian dari deretan tim Mobile Legends kenamaan seperti RRQ Hoshi, Alter Ego hingga EVOS Legends.

Sebelumnya, tim Mobile Legends Indonesia pernah mengikuti ajang SEA Games 2019 lalu. Kurang beruntung, saat itu, Rekt, Wannn, Oura, Donkey, Psychoo dan Drian masih belum berhasil membawa kemenangan untuk Tanah Air.

Jika SEA Games 2021 akan kembali digelar, besar harapan jika deretan pro player Mobile Legends kenamaan bisa mengisi jajaran roster dan membawa pulang kemenangan untuk Indonesia.

Baca Juga: 7 Game Esports Ini Akan Dipertandingkan di PON 2021?

Berita Terkait
Berita Terkini

Acara penutupan akan berlangsung pada hari Minggu, 29 September 2024, mulai pukul 20.00 WIB, di Main Atrium PIK Avenue, ...

games | 09:00 WIB

Level Infinite akan membagikan detail judul-judul game yang dapat disaksikan pengunjung Tokyo Game Show 2024....

games | 11:01 WIB

Apa yang akan terjadi kalau Karakter Genshin Impact hidup di multisemesta, atau di dunia yang sama sekali berbeda?...

games | 13:28 WIB

Tears of Themis merayakan ulang tahun Vyn Richter dengan event terbatas ini....

games | 15:17 WIB

Bangsa utama keenam, Natlan, akhirnya membuka gerbangnya untuk semua pemain yang telah menyelesaikan Quest Archon Mondst...

games | 14:29 WIB