Pembuka Grup B, ONIC ID Libas ONIC PH di M3 World Championship

Menjadi pembuka di grup B, ONIC ID tampil mengganas dalam momen epic comeback yang mencuri perhatian.

Amelia Prisilia

Posted: Selasa, 07 Desember 2021 | 14:45 WIB
ONIC ID di M3 World Championship. (MPL Indonesia)

ONIC ID di M3 World Championship. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Match panas di grup B M3 World Championship menjadi ajang pertemuan dua grup landak kuning yaitu ONIC ID dan ONIC PH. Menjadi pembuka di grup B, ONIC ID tampil mengganas dalam momen epic comeback yang mencuri perhatian.

Untuk match-nya ini, ONIC ID datang dengan Butsss bersama Ruby, CW dengan Paquito, Kiboy dengan Khufra, Drian dengan Beatrix dan Sanz yang menggunakan Nathan.

Sedangkan untuk ONIC PH hadir dengan Marky yang menggunakan Lylia, Hatred dengan Aemon, Baloyskie dengan Rafaela, Kairi dengan Lancelot dan Dlarskie bersama dengan Thamuz.

Baca Juga: Salfok Lihat Harga Susu di Iklan Jadul 1970-an, Netizen: Tjoekoep Moerah

Bermain agresif sejak awal, ONIC PH panen first blood dengan tumbangnya CW. ONIC PH semakin mendominasi dengan raihan triple kill dari Kairi bersama Lancelot. ONIC ID harus mengakui ketangguhan saudaranya yaitu ONIC PH yang menguasai semua lane.

ONIC PH semakin mendominasi game usai mengantongi lord yang pertama dan kedua. Beruntung permainan apik dari tim landak kuning asal Indonesia berhasil mempertahankan base utama dan memukul mundur Dlarskie dan kawan-kawan.

ONIC ID vs ONIC PH. (Moonton)
ONIC ID vs ONIC PH. (Moonton)

Dalam war memperebutkan lord yang ketiga, ONIC ID menunjukan taringnya usai Drian berhasil mencuri lord. Dalam waktu singkat, Drian dan Sanz langsung panen double kill atas ONIC PH.

Baca Juga: Viral Video Tukang Parkir Palak Driver Ojol, Pas Terciduk Mendadak Lesu

Usai melakukan one straight push, wiped out di menit ke-20 membuat Sanz, Drian dan Kiboy mewakili ONIC ID meraih kemenangan atas ONIC PH di match pertama grup B ini.

Kemenangan ONIC ID menjadi titik cerah untuk perjalanan tim landak kuning di sepanjang M3 World Championship. Usai menumbangkan ONIC PH, ONIC ID harus berhadapan dengan Todak dari Malaysia.

Baca Juga: Driver Ojol Dapat Orderan Angkut Barang Begini, Netizen Auto Meradang

Berita Terkait
Berita Terkini

Acara penutupan akan berlangsung pada hari Minggu, 29 September 2024, mulai pukul 20.00 WIB, di Main Atrium PIK Avenue, ...

games | 09:00 WIB

Level Infinite akan membagikan detail judul-judul game yang dapat disaksikan pengunjung Tokyo Game Show 2024....

games | 11:01 WIB

Apa yang akan terjadi kalau Karakter Genshin Impact hidup di multisemesta, atau di dunia yang sama sekali berbeda?...

games | 13:28 WIB

Tears of Themis merayakan ulang tahun Vyn Richter dengan event terbatas ini....

games | 15:17 WIB

Bangsa utama keenam, Natlan, akhirnya membuka gerbangnya untuk semua pemain yang telah menyelesaikan Quest Archon Mondst...

games | 14:29 WIB