Roster ONIC untuk MPL Season 9, Vior Gantikan Drian?

Posisi Drian dalam tim lalu digantikan dengan sosok brand ambassador cantik, Nita Vior.

Amelia Prisilia

Posted: Kamis, 10 Februari 2022 | 08:38 WIB
Roster ONIC untuk MPL Season 9. (instagram/onic.esports)

Roster ONIC untuk MPL Season 9. (instagram/onic.esports)

Hitekno.com - Menyusul deretan tim yang telah mengumumkan roster andalan untuk MPL Season 9, akhirnya pada Rabu (9/2/2022) lalu, ONIC resmi mengungkap jajaran player yang akan bertanding di turnamen mendatang.

Mengejutkan, kali ini tim landak kuning tampil tanpa dukungan Drian. Posisi Drian dalam tim lalu digantikan dengan sosok brand ambassador cantik, Nita Vior.

Setelah diumumkan di akun Instagram resmi tim Esports tersebut, banyak penggemar yang dibuat geger. Pasalnya, Nita Vior dikenal sebagai brand ambassador tim. Di sisi lain, ini merupakan kali kedua ada pro player perempuan dalam tim Esports laki-laki.

Baca Juga: 7 Aplikasi Cari Jodoh Terbaik 2022, Jomblo Wajib Install Sebelum Valentine

Tidak banyak perubahan yang disajikan oleh ONIC dalam roster andalannya untuk MPL Season 9. Posisi kapten masih menjadi milik Butsss yang juga mengemban role XP laner.

Sedangkan CW mengisi goldlaner, Sanz dan Sir ft Lans sebagai jungler serta Kiboy sebagai roamer. Sayangnya, belum diketahui dengan pasti mengenai role yang akan diemban oleh Nita Vior nantinya.

Di sisi lain, ONIC juga membawa manager baru yaitu Andypohan yang sementara menggantikan manager lama tim tersebut. Tugas coach dan analis masih diemban oleh Mars dan Aldo.

Baca Juga: Minder Reuni Karena Nggak Bawa Mobil, Harga Motor Pria Ini Bikin Elus Dada

Kehadiran Nita Vior dalam roster ONIC untuk MPL Season 9 ini memang mengejutkan banyak pihak. Di sisi lain, masih belum diketahui dengan pasti mengenai nasib Drian yang memutuskan untuk absen di turnamen Mobile Legends mendatang.

Berhasil keluar sebagai juara MPL Season 8 lalu, dengan susunan roster baru ini, apakah ONIC mampu mempertahankan kemenangannya di MPL Season 9?

Baca Juga: Samsung Galaxy S22 Resmi Meluncur, Bawa Fitur Serba Premium

Berita Terkait
Berita Terkini

Acara penutupan akan berlangsung pada hari Minggu, 29 September 2024, mulai pukul 20.00 WIB, di Main Atrium PIK Avenue, ...

games | 09:00 WIB

Level Infinite akan membagikan detail judul-judul game yang dapat disaksikan pengunjung Tokyo Game Show 2024....

games | 11:01 WIB

Apa yang akan terjadi kalau Karakter Genshin Impact hidup di multisemesta, atau di dunia yang sama sekali berbeda?...

games | 13:28 WIB

Tears of Themis merayakan ulang tahun Vyn Richter dengan event terbatas ini....

games | 15:17 WIB

Bangsa utama keenam, Natlan, akhirnya membuka gerbangnya untuk semua pemain yang telah menyelesaikan Quest Archon Mondst...

games | 14:29 WIB