Build Item Balmond Jungler Versi ONIC Kairi, Langsung Jadi Final MVP MPL Season 10

Mengikuti jejak jungler muda asal Filipina ini, berikut build item Balmond jungler versi ONIC Kairi.

Amelia Prisilia

Posted: Kamis, 27 Oktober 2022 | 17:35 WIB
Build item Balmond jungler versi ONIC Kairi. (instagram/MPL Indonesia)

Build item Balmond jungler versi ONIC Kairi. (instagram/MPL Indonesia)

Hitekno.com - Bersama ONIC, Kairi sukses keluar sebagai juara MPL Season 10. Tidak hanya meraih gelar juara, Kairi juga didapuk menjadi final MVP dalam babak grand final bersama Balmond. Auto sakit, berikut build item Balmond jungler versi ONIC Kairi.

Jungler berusia 17 tahun ini didapuk sebagai MVP karena permainannya yang ciamik menggunakan hero Balmond. Sepanjang gelaran MPL Season 10, Kairi sudah menggunakan Balmond sebanyak 11 kali dengan winrate 81,8 persen.

Usai beberapa kali membawa kemenangan untuk ONIC, Kairi kembali menggunakan Balmond di game kelima melawan RRQ Hoshi. Kolaborasi Balmond jungler bersama Lesley di tangan CW sukses menjadi mimpi buruk untuk tim sang raja.

Baca Juga: 10 Meme Upin Ipin Kocak Pelepas Stres, Gombalan Mail hingga Atok Dalang

Tidak heran lalu jika Kairi akhirnya keluar sebagai final MVP MPL Season 10 bersama Balmond. Mengikuti jejak jungler muda asal Filipina ini, berikut build item Balmond jungler versi ONIC Kairi.

1. Antique Cuirass

Antique Cuirass. (Mobile Legends)
Antique Cuirass. (Mobile Legends)

Untuk Balmond jungler, Kairi memilih menggunakan Antique Cuirass. Item ini berfungsi untuk menambah 920 HP dengan 54 physical defense serta tambahan 4 HP regen.

Baca Juga: Spy X Family: Anya Forger Bisa Membaca Pikiran Orang Lain, Ini Penjelasannya

2. Tough Boots

Item selanjutnya untuk Balmond jungler adalah Tough Boots. Item sepatu ini berguna untuk mengurangi efek crowd control dari musuh. Dengan item ini, Balmond dapat melakukan rotasi dengan yang lebih lancar.

3. Cursed Helmet

Baca Juga: 7 Gadis Cantik Pemegang Kalkulator yang Viral, Mana yang Pernah Muncul di FYP Kamu?

Untuk defense, Kairi memilih menggunakan item Cursed Helmet yang menghadirkan efek burning dengan 1200 HP serta 25 magical defense. Pasif unik dari item ini memberikan 1,5 persen magic damage dari HP lawan.

4. Blade Armor

Item Blade Armor.  (HiTekno/ Rezza Rachmanta)
Item Blade Armor. (HiTekno/ Rezza Rachmanta)

Menghindari physical attack musuh, Balmond jungler membutuhkan Blade Armor untuk membalikan damage yang ditimbulkan dari basic attack. Item ini memberikan tambahan 90 physical defense sehingga Balmond menjadi lebih tebal.

Baca Juga: Terpesona Foto-foto Artis Lawas dengan Gaya Stylish Begini, Netizen Sebut Mirip Selebgram Kekinian

5. Sky Guardian Helmet

Menghadirkan atribut HP yang tinggi, item Sky Guardian Helmet ini memberikan damage yang tinggi serta memiliki pasif unik untuk memulihkan energi sebanyak 2,5 persen HP untuk setiap detiknya.

6. Immortality

Menjelang late game, Kairi memutuskan untuk membeli item Immortality untuk Balmond jungler. Sesuai namanya, item ini memberikan dua nyawa untuk hero yang nyaris tewas di tangan lawan.

Sangat patut dicoba, itu tadi build item Balmond jungler versi ONIC Kairi. Jika kamu sesama pengguna hero Balmond, jangan lupa mencoba racikan build item ini.

Berita Terkait
Berita Terkini

Acara penutupan akan berlangsung pada hari Minggu, 29 September 2024, mulai pukul 20.00 WIB, di Main Atrium PIK Avenue, ...

games | 09:00 WIB

Level Infinite akan membagikan detail judul-judul game yang dapat disaksikan pengunjung Tokyo Game Show 2024....

games | 11:01 WIB

Apa yang akan terjadi kalau Karakter Genshin Impact hidup di multisemesta, atau di dunia yang sama sekali berbeda?...

games | 13:28 WIB

Tears of Themis merayakan ulang tahun Vyn Richter dengan event terbatas ini....

games | 15:17 WIB

Bangsa utama keenam, Natlan, akhirnya membuka gerbangnya untuk semua pemain yang telah menyelesaikan Quest Archon Mondst...

games | 14:29 WIB