Update Genshin Impact 4.7 Siap Rilis 5 Juni 2024, Hadirkan Domain Tantangan Bulanan dan Trailer Bangsa Natlan

Update Genshin Impact terbaru ini menghadirkan tiga Karakter baru yang dapat dimainkan, yaitu Clorinde, Sigewinne, dan Sethos, juga sebuah Domain Tantangan.

Agung Pratnyawan

Posted: Sabtu, 25 Mei 2024 | 09:11 WIB
Update Genshin Impact 4.7 Siap Rilis 5 Juni 2024. [HoYoverse]

Update Genshin Impact 4.7 Siap Rilis 5 Juni 2024. [HoYoverse]

Hitekno.com - HoYoverse telah mengumumkan update Genshin Impact Versi 4.7 dengan judul "Memintal Mimpi Tak Berkesudahan" akan dirilis pada 5 Juni 2024. Apa yang baru dari update Genshin Impact yang diberikan HoYoverse ini?

Update Genshin Impact terbaru ini menghadirkan tiga Karakter baru yang dapat dimainkan, yaitu Clorinde, Sigewinne, dan Sethos, juga sebuah Domain Tantangan jangka panjang sebagai tambahan dari Spiral Abyss yang terkenal, serta sebuah minigame "tower defense" baru.

Selain itu, seiring berjalannya Quest Archon, rahasia-rahasia mengenai Khaenri'ah akan terungkap lebih banyak saat kembaran Traveler dan Dainsleif bertemu kembali.

Baca Juga: Update Genshin Impact Versi 4.6, Kenalkan Arlecchino dan Kerajaan yang Tenggelam pada 24 April 2024

Mulai 1 Juli, sebuah domain tantangan bulanan baru bernama "Imaginarium Theather" akan muncul di sebuah ruangan rahasia dalam Perpustakaan Mondstadt, dan jadwal pembaruan Spiral Abyss akan diubah menjadi tanggal 16 setiap bulannya.

Imaginarium Theater menawarkan tantangan bertarung dengan beberapa tingkat kesulitan, tapi hanya Karakter dengan elemen tertentu (dan beberapa pengecualian) yang dapat berpartisipasi, dengan jumlah bertempur yang terbatas untuk setiap Karakter.

Selama tantangan, pemain akan mendapatkan berbagai macam buff dan juga debuff. Pemain perlu secara bertahap membangun dan menyesuaikan tim mereka dengan menggunakan Karakter yang sudah dimiliki, enam Karakter di lineup awal yang sudah ditetapkan oleh domain, Karakter Pendukung milik teman, dan beberapa tamu istimewa.

Baca Juga: Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair 2024 Hadir pada 13 April 2024

Domain tantangan baru ini akan membawa lebih banyak hadiah baru juga. Imaginarium Theater menawarkan hingga 620 Primogem setiap bulannya, berbagai gaya pose baru saat berfoto, hadiah penyelesaian pertama yang baru, dan "Fantastical Blessings" yang akan berlaku di open world untuk enam Karakter tertentu bulan itu kepada siapa pun yang berhasil menyelesaikan tantangannya. Selain itu, total hadiah dari Spiral Abyss Lt. 9-12 akan meningkat menjadi 800 Primogem.

Update Genshin Impact Versi 4.7. [HoYoverse]
Update Genshin Impact Versi 4.7. [HoYoverse]

Menyusul kedatangan Arlecchino, kita juga akan kedatangan dua Karakter baru yang dapat memanfaatkan mekanisme Bond of Life dengan cara yang berbeda. Clorinde sang Petarung Juara Fontaine, adalah Karakter Electro 5 Bintang dengan senjata Sword.

Saat berada dalam status Night Vigil, dia dapat melancarkan gaya serangan berbeda secara bergantian, menggunakan tembakan pistolet yang mampu menembus musuh untuk mengumpulkan Bond of Life, dan juga serangan terjangan yang menghapus Bond of Life miliknya serta memulihkan HP dirinya sendiri.

Baca Juga: Genshin Impact Hadirkan Musim Terbaru Astra Carnival: The Prince Cup di 2024!

Pemulihan HP yang diterima dari cara lain saat Clorinde berada dalam status "Night Vigil" akan ditambahkan ke Bond of Life-nya, bukan HP-nya. Di sisi lain, Sigewinne si Melusine dan sekaligus suster kepala Fortress of Meropide, dapat menggunakan Bond of Life untuk membantu rekan satu timnya.

Jumlah pemulihan HP-nya akan meningkat berdasarkan nilai Bond of Life yang dimiliki seluruh anggota party. Dalam pertempuran, Sigewinne dapat menembakkan sebuah gelembung raksasa untuk memerangkap dan menyerang musuh di sekitar, serta memulihkan HP dan meningkatkan kemampuan timnya.

Selain dua Karakter Fontaine ini, kita juga akan bertemu dengan Karakter 4 Bintang pengguna Bow, yaitu Sethos. Ia dapat menembakkan panah berisi elemen Electro yang dapat menembus musuh dalam pertempuran. Serangan Charge Tahap 2 milik Sethos akan membatasi pergerakannya, tapi akan menembakkan panah yang lebih kuat.

Baca Juga: Meriahkan 4 Kota, Genshin Impact Gelar Rangkaian Acara di Indonesia

Penerus Temple of Silence ini dapat memulai ritual dengan Elemental Skill-nya, untuk mempersingkat waktu charge serangan dengan mengonsumsi Energy, lalu memulihkan Energy-nya setiap kali serangannya memicu reaksi terkait Electro. Elemental Burst-nya juga dapat menembakkan tembakan petir yang mampu menembus musuh secara berturut-turut.

Di Event Permohonan Versi 4.7, Clorinde dan Sethos akan hadir di paruh awal bersama dengan Alhaitham, diikuti oleh Sigewinne dan Furina di paruh akhir. Quest Story Clorinde dan Sigewinne juga akan tersedia untuk para Traveler jalani.

Update Genshin Impact Versi 4.7 ini juga akan menyambut berbagai minigame dan pengoptimalan. Minigame "tower defense" baru bernama Simulasi Peningkatan Keamanan Bersama akan memungkinkan para pemain untuk mengerahkan unit monster mereka sendiri dalam permainan menyerang dan juga bertahan.

Selain itu, batas maksimum Original Resin juga akan ditingkatkan dari 160 menjadi 200 untuk meningkatkan pengalaman bermain sehari-hari para Traveler.

Update Genshin Impact 4.7 Siap Rilis 5 Juni 2024. [HoYoverse]
Update Genshin Impact 4.7 Siap Rilis 5 Juni 2024. [HoYoverse]

Serta video berdurasi satu menit tentang Natlan yang ditayangkan pada akhir Acara Khusus Genshin Impact Versi 4.7 hari ini, yang memberikan gambaran sekilas tentang bangsa baru yang akan hadir di akhir tahun ini.

Update Genshin Impact Versi 4.7 hadir pada 5 Juni 2024 bersama domain tantangan bulanan dan trailer untuk bangsa Natlan.

Berita Terkait
Berita Terkini

100 Activity Grand Launching Honor of Kings berlangsung pada 20 hingga 23 Juni 2024....

games | 13:35 WIB

Ada 85 hero yang sudah tersedia dan bisa dimainkan di Honor of Kings....

games | 11:13 WIB

Tak sekadar berdarah tebal, ini empat hero Tank paling kuat untuk META Mobile Legends terkini....

games | 10:16 WIB

Siapa saja pro player Valoran asal Indonesia yang meramaikan VCT Pacific Stage 2....

games | 11:21 WIB

Apa saja yang ada dari booster pack Topeng Transfigurasi ini?...

games | 11:19 WIB