Zenless Zone Zero Siap Rilis Global 4 Juli 2024, Apa yang Disiapkan HoYoverse

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse.

Agung Pratnyawan

Posted: Selasa, 28 Mei 2024 | 17:07 WIB
Zenless Zone Zero. [HoYoverse]

Zenless Zone Zero. [HoYoverse]

Hitekno.com - HoYoverse akhirnya resmi mengumumkan peluncuran Zenless Zone Zero ke PlayStation 5, PC dan perangkat mobile pada 4 Juli 2024 mendatang. Zenless Zone Zero merupakan ARPG fantasi urban yang sangat dinanti-nantikan.

Jumlah pra-registrasi global untuk Zenless Zone Zero telah mencapai 35 juta orang, hanya selangkah lagi menuju target akhir, 40 juta orang. Setelah dirilis, Zenless Zone Zero akan mendukung cross-platform untuk memastikan pemain mendapatkan pengalaman bermain game secara real-time dan tersinkronisasi di berbagai platform yang berbeda.

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse. Melalui sistem pertempuran dinamis dan seru, Zenless Zone Zero menemukan keseimbangan yang baik antara tingkat kesulitan dan keseruan gameplay untuk memenuhi kebutuhan pemain game aksi baru maupun berpengalaman.

Baca Juga: Pra-registrasi Global Zenless Zone Zero Terbuka untuk PS5, PC, iOS, dan Android

Selain itu, cerita naratif yang hidup, desain seni dan musik yang unik, serta pengalaman kehidupan kota yang imersif akan memberikan pengalaman bermain yang tak terlupakan bagi para pemain.

Latar belakang game terjadi di dunia yang telah dilanda bencana alam, peradaban kontemporer telah dihancurkan oleh bencana supernatural yang dikenal sebagai Hollow. Namun, satu-satunya kota yang tersisa, New Eridu, berhasil bangkit dari bencana ini dan berkembang menjadi peradaban modern terakhir.

Di dalam cerita, pemain akan memerankan seorang Proxy, seorang petualang yang memimpin eksplorasi di dalam Hollow yang selalu berubah-ubah. Selain itu, pemain akan menjelajahi Hollow, melawan musuh, menyelesaikan misi, dan mengungkap kisah misterius di balik New Eridu bersama karakter unik yang ditemuinya di sepanjang jalan.

Baca Juga: HoYoverse Buka Pedaftaran Tes Amplifikasi Zenless Zone Zero

Berhubung hari perilisan global semakin dekat, tes tertutup terakhir Zenless Zone Zero—Tes Amplifikasi, akan berakhir malam ini pada pukul 23:59 (UTC+8).

Saat ini, jumlah pra-registrasi global telah mencapai 35 juta orang, dan sedang menuju 40 juta orang. Pemain masih dapat mengikuti event pra-registrasi di PlayStation Store, Google Play, App Store, dan Epic Store.

Setelah game dirilis pada 4 Juli, pemain dari seluruh dunia yang telah melakukan pra-registrasi akan mendapatkan hadiah dalam game yang berlimpah.

Baca Juga: Zenless Zone Zero Dikonfirmasi Hadir ke PlayStation 5

Hadiah tertinggi yang bisa didapatkan termasuk: 20 Master Tape yang bisa digunakan untuk mendapatkan karakter langka, karakter dalam game (Agen Corin), 30.000 Denny, dan Boopon yang dapat digunakan untuk mendapatkan Bangboo langka.

Berita Terkait
Berita Terkini

100 Activity Grand Launching Honor of Kings berlangsung pada 20 hingga 23 Juni 2024....

games | 13:35 WIB

Ada 85 hero yang sudah tersedia dan bisa dimainkan di Honor of Kings....

games | 11:13 WIB

Tak sekadar berdarah tebal, ini empat hero Tank paling kuat untuk META Mobile Legends terkini....

games | 10:16 WIB

Siapa saja pro player Valoran asal Indonesia yang meramaikan VCT Pacific Stage 2....

games | 11:21 WIB

Apa saja yang ada dari booster pack Topeng Transfigurasi ini?...

games | 11:19 WIB