Event Terbatas Cherished Memories Segera Hadir di Tears of Themis

Tears of Themis kembali mendapatkan event terbatas, yakni Cherished Memories.

Agung Pratnyawan

Posted: Minggu, 09 Juni 2024 | 09:50 WIB
Event Tears of Themis Cherished Memories Segera Hadir untuk Waktu Terbatas. [HoYoverse]

Event Tears of Themis Cherished Memories Segera Hadir untuk Waktu Terbatas. [HoYoverse]

Hitekno.com - HoYoverse mengumumkan game detektif penuh romansa, Tears of Themis akan mendapatkan event Cherished Memories untuk waktu terbatas. Seperti apa event terbatas untuk Tears of Themis ini?

Bintang-bintang dan rembulan bersinar terang di langit malam, dan kunang-kunang yang cantik menghiasi pemandangan musim panas. Di tengah kekacauan pun, hatinya tetap jernih saat ia mengukir janji hidupnya.

Selama event berlangsung, bergabunglah dengan Festive Games dan selesaikan tugas ulang tahun untuk mendapatkan hadiah eksklusif yang melimpah dari HoYoverse.

Baca Juga: Event Waktu Terbatas Ulang Tahun Artem Tears of Themis Agelong Affection Siap Hadir

SSR Marius “From Shadow Into Light

SSR Marius “From Shadow Into Light” akan segera dirilis bersamaan dengan hadirnya event Cherished Memories untuk waktu terbatas!

Saat cahaya bulan menyinari siluet sepasang kekasih, cahaya lembut kunang-kunang membawa kembali kenangan masa lalu. “Aku membuat permintaan itu pada ulang tahunku yang ketujuh.

Baca Juga: Jangan sampai Ketinggalan, Event Tears of Themis Rainy Pickup Hadir untuk Waktu Terbatas

Aku berharap seseorang melindungiku saat aku tidak berdaya, dan berdiri di sampingku tanpa ragu, menghadapi semua permusuhan terbuka atau tersembunyi di dunia.

Permintaan ulang tahun yang kubuat di masa kecil menjadi kenyataan.” Dapatkan SSR Marius dan dengarkan isi hatinya yang paling jujur di hari ulang tahunnya.

Event Ulang Tahun Cherished Memories Hadir untuk Waktu Terbatas

Baca Juga: HoYovers Siap Hadirkan Event Waktu Terbatas Tears of Themis Gourmet Gastronomy

Selama event berlangsung, pergilah ke kantor pengacara dan konsumsi AP untuk menyelesaikan kasus dalam Themis Job System. Kasusnya dibagi menjadi pagi dan sore, dan hanya kartu Marius yang dapat digunakan untuk debat.

Selesaikan keduanya dan masuki periode penyortiran. Tunggu beberapa saat untuk memulai alur cerita berikutnya. Setelah meninggalkan kantor, Pengacara dapat memainkan mini-game Love Fortune bersama Marius.

Tekan dan pilih jalur mana pun untuk mendapatkan ramalan peruntungan. Terakhir, pergilah ke ruang tamu bersama Marius untuk memulai “Item Search” dan selesaikan teka-teki objek tersembunyi. Tekan halaman event untuk menemukan semua item dalam “Found List.”

Baca Juga: Siap-siap, Event Tears of Themis Skala Besar Enduring Light Segera Dimulai

Selesaikan tugas ulang tahun dalam waktu terbatas untuk mendapatkan kartu R Marius “Anticipation,” Outfit ulang tahun “Marius - Cherished”, latar belakang ulang tahun “von Hagen Estate Study”, bagde event Cherished Memories, Tears of Themis, dan hadiah menarik lainnya.

Selain itu, login selama event berlangsung untuk mendapatkan pesan dan panggilan suara eksklusif ulang tahun dari Marius!

Event Rerun

Serangkaian event ulang tahun “Dreams Rewoven” dan “The Menagerie of Lights” akan hadir di bulan Juni untuk waktu terbatas. Event Shadow of Themis juga hadir untuk waktu terbatas bersama dengan kembalinya kartu eksklusif ulang tahun.

Pengacara bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan kartu eksklusif event ulang tahun sebelumnya untuk mengenang kembali ulang tahun yang indah.

Furnitur Dreams Rewoven Studio juga akan tersedia secara permanen di Lounge Store. Buka Lounge > Lounge Store > Limited dan gunakan Limited Home Deco Vouchers untuk menukar furnitur dan dekorasi Dreams Rewoven Studio.

Berita Terkait
Berita Terkini

100 Activity Grand Launching Honor of Kings berlangsung pada 20 hingga 23 Juni 2024....

games | 13:35 WIB

Ada 85 hero yang sudah tersedia dan bisa dimainkan di Honor of Kings....

games | 11:13 WIB

Tak sekadar berdarah tebal, ini empat hero Tank paling kuat untuk META Mobile Legends terkini....

games | 10:16 WIB

Siapa saja pro player Valoran asal Indonesia yang meramaikan VCT Pacific Stage 2....

games | 11:21 WIB

Apa saja yang ada dari booster pack Topeng Transfigurasi ini?...

games | 11:19 WIB