Age of Empires Mobile Siap Rilis Global pada 17 Oktober 2024

Age of Empires Mobile akan hadir melalui Apple App Store dan Google Play pada 17 Oktober 2024.

Agung Pratnyawan

Posted: Selasa, 20 Agustus 2024 | 14:22 WIB
Age of Empires Mobile. [TiMi Studio]

Age of Empires Mobile. [TiMi Studio]

Hitekno.com - Age of Empires Mobile resmi diumumkan segera meluncur untuk pasar game mobile melalui Apple App Store dan Google Play. Age of Empires Mobile akan diluncurkan secara global pada 17 Oktober 2024.

Dikembangkan bersama oleh TiMi Studio Group (Call of Duty: Mobile, Pokémon Unite) dan World’s Edge, Xbox Games Studio, Age of Empires Mobile menjanjikan pengalaman baru dan inovatif untuk game ikonik yang banyak disukai ini, menyajikan elemen familiar dari game Age of Empires yang ikonik dengan gameplay baru khusus mobile bagi para pemain di perangkat seluler.

Menjelang rilis global, pemain mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam event di lokasi booth Xbox dan event panggung dengan aktivitas interaktif seru di booth Level Infinite selama gamescom di Cologne, Jerman. Media dan para kreator akan diundang untuk melakukan pratinjau game di area bisnis.

Baca Juga: Daftar Kode Cheat Age of Empires 2 Lengkap Cara Menggunakannya di PC

Pemain dapat melakukan pra-registrasi sekarang sebelum rilis resmi di App Store dan Google Play, bergabung di Discord resmi game, atau mengunjungi situs web game untuk informasi lebih lengkap.

Kami berharap pemain akan mengecoh, memperdayai, dan memberi kejutan kepada musuh mereka dengan gameplay abad pertengahan yang realistis dan imersif di Age of Empires Mobile,” kata Studio General Manager dari Age of Empires Mobile, Brayden Fan.

Selama uji coba selama beberapa bulan, kami menyaksikan aliansi berdiri dan runtuh. Selama itu pula, para pemain menunjukkan kecerdikan strategis, kerja sama tim yang kuat, dan kecintaan pada pengalaman Age of Empires yang baru.” lanjutnya.

Baca Juga: Kode Cheat Age of Empires 4, Terbaru 2023

Dibangun dari awal untuk permainan seluler dan sosial, Age of Empires Mobile menyertakan beragam fitur game:

  • Beberapa mode pemain tunggal yang dibangun dengan dasar seri Age of Empires serta menampilkan elemen-elemen ikonik dari seri orisinalnya
  • Bangun kerajaanmu di dunia abad pertengahan yang hidup dan realistis dengan peradaban yang menakjubkan, kota-kota kerajaan, serta tokoh-tokoh historis
  • Medan perang imersif menyajikan gameplay orisinal yang unik dengan pengepungan benteng berskala besar, senjata realistis untuk menembus pertahanan multidimensi dalam peperangan bersama ribuan pemain di seluruh dunia
  • Ambil langkah-langkah strategis saat kamu menghadapi medan dan cuaca realistis dan interaktif serta mengelola banyak pasukan dengan micro-control waktu nyata

Dibangun untuk dikembangkan berdasarkan rangkaian seri ini, Age of Empires Mobile memberi kesempatan kepada para pemain untuk memilih tokoh-tokoh historis paling legendaris di dunia untuk memimpin pasukan mereka.

Pemain dapat memilih dari puluhan pemimpin ini, seperti Barbarossa, Darius Agung, Hammurabi, Joan of Arc, dan Leonidas I, masing-masing mempunyai talenta individu yang unik dan bersinergi dengan yang lain untuk menaklukkan lawanmu.

Baca Juga: Daftar Lengkap Kode Cheat Age of Empires 3

Sasaran kami di World’s Edge adalah untuk menyajikan Age of Empires kepada berbagai tipe pemain di seluruh dunia sebanyak mungkin. Dengan berkolaborasi bersama TiMi Studio Group, kami dapat menggabungkan keahlian mereka dalam game seluler dengan kekuatan waralaba dan sejarah kami - untuk menghadirkan versi terbaru dari Age of Empires kepada lebih banyak pemain, di lebih banyak tempat,” kata Michael Mann, Studio Head di World’s Edge.

Berita Terkait
Berita Terkini

Bangsa utama keenam, Natlan, akhirnya membuka gerbangnya untuk semua pemain yang telah menyelesaikan Quest Archon Mondst...

games | 14:29 WIB

Seperti apa nantinya Path of Exile 2?...

games | 16:00 WIB

Dune Awakening telah hadir di showfloor Gamescom yang sangat ikonik dan terkenal....

games | 14:12 WIB

Ada enam Deck Taktik yang dirilis Pokemon Game Kartu Koleksi di Indonesia....

games | 13:25 WIB

Keseruan apa yang dihadirkan HoYoverse melalui update Genshin Impact versi 5.0....

games | 14:36 WIB