Update Besar-besaran Genshin Impact, Hadirkan Bangsa Natlan

Bangsa utama keenam, Natlan, akhirnya membuka gerbangnya untuk semua pemain yang telah menyelesaikan Quest Archon Mondstadt.

Agung Pratnyawan

Posted: Jum'at, 30 Agustus 2024 | 14:29 WIB
Genshin Impact - Children of Echoes. [HoYoverse]

Genshin Impact - Children of Echoes. [HoYoverse]

Hitekno.com - HoYoverse akhirnya menghadirkan update Genshin Impact terbaru yang membawa pembaruan besar-besaran. Melalui update Genshin Impact versi 5.0 Kembang Megah dalam Perjalanan Terik Sang Surya" dihadirkan bangsa Natlan.

Game RPG petualangan open world populer, Genshin Impact, hari ini resmi meluncurkan update besar Versi 5.0 "Kembang Megah dalam Perjalanan Terik Sang Surya".

Bangsa utama keenam, Natlan, akhirnya membuka gerbangnya untuk semua pemain yang telah menyelesaikan Quest Archon Mondstadt.

Baca Juga: Update Genshin Impact, Hadirkan Ekspansi Besar dengan Menambahkan Natlan pada 28 Agustus 2024

Berbagai suku, pemandangan, dan legenda lokal sudah siap menyambut para pemain. Pemain dapat menjelajahi Natlan dengan kelincahan dan keterampilan unik para pejuang dan naga setempat, serta merasakan cara bermain yang belum pernah ada sebelumnya.

Petualangan baru di Natlan telah dibuka, dan kami menyambut para pemain pemula dan menengah untuk bergabung. Setelah menyelesaikan semua Quest Archon di bangsa pertama, Mondstadt, pemain dapat langsung membuka Teleport Waypoint untuk mengunjungi Natlan.

Selain itu, pemain yang telah mencapai Rank Adventure Lv. 28 dan menyelesaikan semua Quest Archon Liyue juga dapat langsung memulai Quest Archon Natlan.

Baca Juga: Update Genshin Impact 4.7 Siap Rilis 5 Juni 2024, Hadirkan Domain Tantangan Bulanan dan Trailer Bangsa Natlan

Natlan menghadirkan pengalaman menjelajah yang benar-benar baru dengan bertransformasi menjadi Saurian Natlan. Setiap jenis Saurian memiliki kemampuan eksplorasi yang unik untuk menavigasi berbagai medan di Natlan.

Tepetlisaurus ahli dalam menggali ke bawah tanah dan bergerak di dinding tebing; Yumkasaurus dapat menarik diri ke arah yang diinginkan dan dengan mudah mencapai ketinggian tinggi; sedangkan Koholasaurus mampu bergerak dengan cepat di air dan juga di atas Phlogiston cair.

Update Genshin Impact versi 5.0. [HoYoverse]
Update Genshin Impact versi 5.0. [HoYoverse]

Selain itu, tiga Karakter baru yang dapat dimainkan di Natlan, Mualani, Kinich, dan Kachina, juga meningkatkan pengalaman bermain dengan mobilitas mereka yang lebih tinggi. Mualani adalah Karakter 5 Bintang pengguna Catalyst berelemen Hydro.

Baca Juga: Update Genshin Impact Versi 4.6, Kenalkan Arlecchino dan Kerajaan yang Tenggelam pada 24 April 2024

Mualani dapat menaiki Sharky Surfboard untuk berselancar di atas berbagai perairan dan permukaan serta menggigit musuhnya. Kinich adalah seorang Karakter 5 Bintang pengguna Claymore berelemen Dendro.

Dia dapat menggunakan tali pengait untuk berayun ke tempat tinggi atau mengaitkan musuhnya untuk melancarkan Loop Shot yang kuat. Sebagai Karakter 4 Bintang pengguna Polearm berelemen Geo, Kachina dapat menaiki Turbo Twirly untuk bertempur dan memanjat tebing dengan mudah.

Dalam Event Permohonan Versi 5.0, Mualani dan Kachina akan hadir untuk pertama kalinya bersama dengan kembalinya Kaedehara Kazuha di paruh awal, sementara Kinich akan hadir bersama Raiden Shogun di Event Permohonan paruh akhir versi ini.

Baca Juga: Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair 2024 Hadir pada 13 April 2024

Update Genshin Impact versi 5.0 juga hadir bertepatan dengan anniversary keempat Genshin Impact, yang datang dengan membawa berbagai hadiah serta pengoptimalan sistem untuk para pemain.

Pemain dapat mengundang satu Karakter 5 Bintang secara gratis dari Permohonan Standar, mendapatkan hingga 10 Intertwined Fate dari event log in harian, mendapatkan 1.600 Primogem, serta dua Peralatan eksklusif melalui pesan dalam game.

Versi terbaru ini juga akan membawa perubahan untuk Event Permohonan Karakter dan Event Permohonan Senjata, serta memperkenalkan sebuah item baru yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan Artefak dengan stats pilihan sendiri.

Update Genshin Impact Versi 5.0 telah dirilis, menghadirkan banyak pembaruan. Termasuk hadirnya bangsa Natlan.

Berita Terkait
Berita Terkini

Seperti apa nantinya Path of Exile 2?...

games | 16:00 WIB

Dune Awakening telah hadir di showfloor Gamescom yang sangat ikonik dan terkenal....

games | 14:12 WIB

Ada enam Deck Taktik yang dirilis Pokemon Game Kartu Koleksi di Indonesia....

games | 13:25 WIB

Keseruan apa yang dihadirkan HoYoverse melalui update Genshin Impact versi 5.0....

games | 14:36 WIB

Age of Empires Mobile akan hadir melalui Apple App Store dan Google Play pada 17 Oktober 2024....

games | 14:22 WIB