Pekan Terakhir Pikachus Indonesia Journey in Jakarta, Dapatkan Set Pikachu Berkemeja Batik

Acara penutupan akan berlangsung pada hari Minggu, 29 September 2024, mulai pukul 20.00 WIB, di Main Atrium PIK Avenue, Jakarta.

Agung Pratnyawan

Posted: Sabtu, 28 September 2024 | 09:00 WIB
Pikachu's Indonesia Journey in Jakarta. [AKG Entertainment]

Pikachu's Indonesia Journey in Jakarta. [AKG Entertainment]

Hitekno.com - Rangkaian acara Pikachu's Indonesia Journey di Indonesia, yang diselenggarakan bersama oleh AKG Entertainment dan The Pokemon Company, akan segera berakhir pada hari Minggu, 29 September 2024.

Acara penutupan akan berlangsung pada hari Minggu, 29 September 2024, mulai pukul 20.00 WIB, di Main Atrium PIK Avenue, Jakarta.

Berbagai persiapan dilakukan oleh AKG Entertainment pada akhir pekan ini, termasuk memastikan ketersediaan beragam produk eksklusif Pikachu’s Indonesia Journey seperti Set Pikachu Berkemeja Batik Gantungan Kunci, plush toys Flower Pikachu dan juga aksesoris pelengkap permainan kartu Pokemon berdesain batik yang saat ini sedang menjadi buruan para penggemar Pokemon di Indonesia dan mancanegara.

Baca Juga: Pokemon Game Kartu Koleksi Rilis Enam Deck Taktik Terbaru di Indonesia, Cek Apa Saja

Masih ada kesempatan bagi para penggemar Pokemon untuk berkunjung ke Pikachu’s Indonesia Journey in Jakarta di PIK Avenue. Pada Sabtu dan Minggu ini, pengunjung masih bisa ikut foto bareng para Pokemon: Pikachu Berkemeja Batik, Terapagos, Captain Pikachu dan juga Trio Paldea. Tidak ketinggalan penampilan spesial DJ Pikachu dalam sesi Pikachu EDM Show. Khusus pada hari Minggu, akan ada aktivitas bermain Pokemon Game Kartu Koleksi bersama Haruka dan member JKT48 yang pastinya seru untuk diikuti,” ujar Sabar Derico, Head of Pokemon at AKG Entertainment.

Pada Sabtu, 28 September 2024, jadwal acara Pikachu’s Indonesia Journey in Jakarta di PIK Avenue adalah sebagai berikut:

  • Pukul 11.00-11.30 WIB Parade Pikachu & Eevee
  • Pukul 12.30 dan 14.00 WIB Meet & Greet Captain Pikachu dan Terapagos
  • Pukul 15.30 dan 18.30 WIB Meet & Greet Pikachu Berkemeja Batik
  • Pukul 17.00-18.30 WIB Meet & Greet Pikachu dan Trio Paldea
  • Pukul 16.30 dan 19.30 WIB Pikachu EDM Show bersama DJ Pikachu

Keseruan masih dapat dinikmati kembali oleh pengunjung pada Minggu, 29 September 2024, dengan jadwal sebagai berikut:

Baca Juga: Harga Tiket Pokemon Run 2024 Yogyakarta, Ada 2 Kategori Ini

  • Pukul 11.00-11.30 WIB Parade Pikachu & Eevee
  • Pukul 12.30-16.00 WIB Aktivitas Bermain Pokemon Game Koleksi bersama Haruka & member JKT48
  • Pukul 17.00-18.30 WIB  Meet & Greet Pikachu dan Trio Paldea
  • Pukul 18.30 WIB Meet & Greet Pikachu Berkemeja Batik
  • Pukul 19.30 WIB Pikachu EDM Show bersama DJ Pikachu
  •  Pukul 20.00 WIB Closing Event
Set Pikachu Berkemeja Batik Gantungan Kunci. [AKG Entertainment]
Set Pikachu Berkemeja Batik Gantungan Kunci. [AKG Entertainment]

Tidak hanya acara di panggung utama, berbagai aktivitas pendukung bertema Pokemon di PIK Avenue seperti Trainers Camp Pokemon Game Kartu Koleksi, Pokemon TCG Illustration Exhibition, Kids Coloring Class Area, hingga Merchandise Booth juga masih beroperasi hingga hari Minggu mendatang.

Berbagai pernak-pernik berlisensi resmi Pokemon, termasuk Set Pikachu Berkemeja Batik Gantungan Kunci dan plush toys Flower Pikachu yang sedang diminati para penggemar Pokemon juga masih bisa didapatkan di event ini.

"Set Pikachu Berkemeja Batik Gantungan Kunci saat ini sedang menjadi wishlist bagi para penggemar Pokemon baik dalam negeri dan mancanegara. Di dalam set ini terdapat satu kartu promo foil yang menampilkan Pikachu Berkemeja Batik yang dapat digunakan dalam permainan, satu gantungan kunci 3D Pikachu Berkemeja Batik, dan juga 20 booster pack Pokemon Game Kartu Koleksi seri ‘Bimbingan Rasi’. Set ini baru dirilis 20 September lalu dan menjadi produk eksklusif yang hanya dirilis di Indonesia, antusiasme penggemar Pokemon untuk memilikinya sangat tinggi, sehingga kami berusaha memastikan set ini terus tersedia di PIK Avenue sampai dengan penutupan Pikachu’s Indonesia Journey in Jakarta hari Minggu besok," tambah Derico.

Baca Juga: Game Kartu Pokemon Hadirkan Set Kolektor "Topeng Transfigurasi" hingga Tiktok Challenge Bersama JKT48

Setelah Pikachu’s Indonesia Journey, kemeriahan bertema Pokemon selanjutnya di Indonesia direncanakan akan berlangsung pada Desember 2024 dengan pelaksanaan Pokemon Festival 2024.

Festival ini akan digelar mulai Kamis, 5 Desember 2024 hingga Minggu, 5 Januari 2025, bertempat di Central Park Mall, Neo Soho Mall dan Tribeca Park, Jakarta

Baca Juga: 3 Kartu Pokemon Art di Seri Hantaman Triplet, Apa Saja?

Berita Terkait
Berita Terkini

Level Infinite akan membagikan detail judul-judul game yang dapat disaksikan pengunjung Tokyo Game Show 2024....

games | 11:01 WIB

Apa yang akan terjadi kalau Karakter Genshin Impact hidup di multisemesta, atau di dunia yang sama sekali berbeda?...

games | 13:28 WIB

Tears of Themis merayakan ulang tahun Vyn Richter dengan event terbatas ini....

games | 15:17 WIB

Bangsa utama keenam, Natlan, akhirnya membuka gerbangnya untuk semua pemain yang telah menyelesaikan Quest Archon Mondst...

games | 14:29 WIB

Seperti apa nantinya Path of Exile 2?...

games | 16:00 WIB