Age of Empires Mobile Akhirnya Rilis Global, Cek Apa Saja yang Ditawarkan

Apa saja yang ditawarkan Age of Empires Mobile saat peluncurannya?

Agung Pratnyawan

Posted: Senin, 21 Oktober 2024 | 11:58 WIB
Age of Empires Mobile. [TiMi Studio]

Age of Empires Mobile. [TiMi Studio]

Hitekno.com - Age of Empires Mobile resmi diumukan akan meluncur secara global melalui Apple App Store dan Google Play. Game mobile ini menjadi project terbaru TiMi Studio Group, studio di balik Call of Duty Mobile dan Pokemon Unite.

TiMi Studio tak sendiri, karena dalam pengembangan Age of Empires Mobile juga melibatkan World’s Edge, studio game dari Xbox.

Hasil kolaborasi ini akan menghadirkan Age of Empires Mobile yang membawa pengalaman baru yang inovatif untuk seri yang dicintai ini dengan menggabungkan elemen-elemen familiar dari game ikonik Age of Empires serta gameplay baru khusus untuk perangkat mobile.

Baca Juga: Age of Empires Mobile Siap Rilis Global pada 17 Oktober 2024

Dibangun dari awal khusus untuk game mobile dan bersama teman, Age of Empires Mobile menawarkan kesempatan bagi pemain untuk:

  • Bangunlah pendekatan strategis melalui peradaban, pahlawan, dan pasukan Anda dengan ratusan kombinasi untuk memilih rencana serangan yang paling efektif
  • Bergabunglah dalam aliansi pemain online massal dan mode Siege, di mana pertempuran pengepungan kastil antar aliansi-aliansi berlangsung menggunakan senjata otentik dan pertahanan kompleks, dengan ratusan pemain mengendalikan ribuan unit dalam satu layar pertempuran
  • Mainlah di berbagai mode pemain tunggal yang dibangun berdasarkan warisan Age of Empires dengan berbagai elemen ikonik dari game aslinya
  • Ciptakanlah kekaisaran di dunia abad pertengahan yang penuh warna, dengan peradaban yang menakjubkan, kota-kota kekaisaran, dan tokoh-tokoh sejarah legendaris, serta uji kemampuan Anda untuk menjadi gubernur terkuat
  • Rasakanlah gameplay orisinal di medan perang yang imersif, mengadaptasi strategi ke medan yang dinamis dan kondisi cuaca yang berubah-ubah, serta kelola banyak pasukan dengan kendali secara real-time
Age of Empires Mobile. [TiMi Studio]
Age of Empires Mobile. [TiMi Studio]

Kami ingin membawa pengalaman baru ke dalam franchise Age of Empires dengan memberi pemain baru kesempatan untuk merasakan apa yang membuat seri ini begitu penting bagi penggemarnya,” ujar Robin Xin, Producer TiMi Studio Group.

Age of Empires Mobile memberikan kedalaman strategi yang luar biasa kepada para pemain, dengan gaya seni yang mendetail dan menghormati sejarah serta mitologi.” lanjutnya.

Baca Juga: Patch Update Season 5, Map Alcatraz dan Shoot House Kembali ke Call of Duty Mobile

Memperluas warisan seri ini, Age of Empires Mobile menawarkan pemain kesempatan untuk memilih beberapa tokoh sejarah paling legendaris di dunia untuk memimpin pasukan mereka.

Pemain dapat memilih dari puluhan pemimpin seperti Barbarossa, Darius Agung, Hammurabi, Joan of Arc, dan Leonidas I, yang masing-masing memiliki talenta unik dan dapat bersinergi dengan satu sama lain untuk menghancurkan musuh.

Pada peluncuran Age of Empires Mobile, ada delapan peradaban yang tersedia – pemain bisa memilih untuk bermain sebagai Inggris, Bizantium, Tiongkok, Mesir, Prancis, Jepang, Korea, atau Romawi.

Baca Juga: College Brawl, Game Mobile Genre Fighting Yang Harus Dicoba

 “Age of Empires Mobile memperkenalkan titik masuk baru ke dalam franchise bagi pemain mobile, dengan gameplay aliansi dan pertempuran pengepungan yang melibatkan ratusan pemain dalam peperangan,” kata Earnest Yuen, Senior Director of Production World’s Edge.

Kekaisaran Anda terasa begitu dinamis, Anda bisa mendengar dunia yang hidup, dengan suara air yang mengalir di tepi pantai dan angin yang bertiup di antara pepohonan seiring berkembangnya kekaisaran Anda.” pungkasnya.

Baca Juga: Inilah 5 Game Mobile yang Paling Kerap Dipertandingkan di Kompetisi Esports Indonesia, Apa Saja?

Berita Terkait
Berita Terkini

Acara penutupan akan berlangsung pada hari Minggu, 29 September 2024, mulai pukul 20.00 WIB, di Main Atrium PIK Avenue, ...

games | 09:00 WIB

Level Infinite akan membagikan detail judul-judul game yang dapat disaksikan pengunjung Tokyo Game Show 2024....

games | 11:01 WIB

Apa yang akan terjadi kalau Karakter Genshin Impact hidup di multisemesta, atau di dunia yang sama sekali berbeda?...

games | 13:28 WIB

Tears of Themis merayakan ulang tahun Vyn Richter dengan event terbatas ini....

games | 15:17 WIB

Bangsa utama keenam, Natlan, akhirnya membuka gerbangnya untuk semua pemain yang telah menyelesaikan Quest Archon Mondst...

games | 14:29 WIB