Spoiler One Piece 1072: Dr Vegapunk Ungkap Kekuatan Asli Kuma

Dari Spoiler One Piece 1072 yang berdar, diketahui soal kekuatan asli Kuma dan anggota CP0.

Agung Pratnyawan

Posted: Kamis, 19 Januari 2023 | 15:36 WIB
One Piece - Bartholomew Kuma. (HiTekno.com)

One Piece - Bartholomew Kuma. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Beredar spoiler One Piece 1072 terbaru yang mengklaim kalau Eiichiro Oda akan mengungkap kekuatan asli Bartholomew Kuma.

Sosok Kuma memang ditampilkan beberapa kali di chapter One Piece terbaru. Namun nantinya disebut-sebut akan terungkap kekuatan asli Kuma.

Spoiler One Piece 1072

Baca Juga: Spoiler One Piece 1072: Garp Akan Mati Saat Melawan Blackbeard

Manga One Piece 1072 sendiri dilaporkan akan mengambil judul "Weight of Memories" yang menampilkan Queen, Judge dan Caesar di sampulnya.

Poin utama dalam chapter tersebut adalah soal kilas balik dari Bartholomew Kuma. Dr Vegapunk akan menjelaskan seperti apa sebenarnya karakter One Piece tersebut.

Menurut spoiler One Piece 1072, Dr Vegapunk menjelaskan kalau kekuatan asli Kuma bisa menguah sesuatu yang tidak berbentuk menjadi nyata.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1072: Topi Jerami Bakal Kabur Dari Pulau Egghead?

Ia bisa menghadirkan sesuatu yang tidak nyata seperti sinyal yang dikirimkan oleh sistem tubuh seperti sakit, kenangan, dan pikiran menjadi wujud nyata.

Seperti yang kita lihat dalam Arc Thriller Bark saat Kuma menarik rasa sakit Luffy keluar untuk dipindahkan ke Zoro. Itulah alasan kenapa Kuma jadi objek penelitian Dr Vegapunk.

Dalam eksperimennya, Dr Vegapunk merubah ingatan dan kenangan Bartholomew Kuma menjadi wujud nyata. Dr Vegapunk ingin tahu berapa berat sebuah kenangan.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1072: Garp Akan Mengkhianati Angkatan Laut?

One Piece - Kaku. (fandom)
One Piece - Kaku. (fandom)

Spoiler One Piece 1072 juga menyebutkan soal Kaku yang diklaim telah membangkitkan kekuatan buah iblis Zoan miliknya. Kekuatan yang dipakai dalam melawan Zoro.

Sayangnya kekuatan buah iblis Zoan yang sudah bangkit itu belum bisa membuat Kaku menang melawan Zoro. Ia lagi-lagi masih kalah dari orang nomor dua di Topi Jerami.

Selain itu, Spoiler One Piece 1072 juga mengungkap akan adanya informasi penting dari sosok Stussy. Ternyata ia adalah kloning, bukan manusia asli.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1072: Mengapa Kizaru Ingin Membunuh Rob Lucci?

Ia ternyata adalah kloning dari kru Bajak Laut Rocks bernama Miss Buckingham Stussy. Hal ini terungkap dalam manga One Piece chapter selanjutnya.

Itulah beberapa Spoiler One Piece 1072 yang sudah beredar, diklaim akan adanya pengungkapan kekuatan asli Kuma dan masih banyak lainnya.

Namun ingat, beberapa hal di atas masih spoiler yang beredar saja. Kita nantikan sampai resmi dirilisnya manga One Piece 1072.

Berita Terkait
Berita Terkini

Itachi Uchiha adalah informan Jiraiya untuk mendapatkan informasi dari Organisasi Akatsuki....

geek | 11:28 WIB

Bukan hanya angkatan laut, cek apa saja kekuatan terbesar Pemerintah Dunia di One Piece....

geek | 12:01 WIB

Berikut adalah lima rekomendasi anime yang bisa kamu tonton saat libur Idul Adha....

geek | 19:53 WIB

Berikut ini adalah 5 kekuatan Pemerintah Dunia yang mungkin belum kamu ketahui. Dijamin bikin fandom kaget dibuatnya....

geek | 18:26 WIB

Mari kita lihat beberapa fakta menarik tentang serial Secret Invasion di bawah ini....

geek | 14:49 WIB