Kena Lagi, Pegawai Twitter Kena Usir Usai Belum Bayar Sewa Gedung

Lupa membayar sewa, karyawan Twitter diusir dari kantor di gedung CapitaGreen, di Singapura.

Amelia Prisilia

Posted: Sabtu, 14 Januari 2023 | 20:39 WIB
Ilustrasi Twitter. (unsplash/Con Karampelas)

Ilustrasi Twitter. (unsplash/Con Karampelas)

Hitekno.com - Twitter kembali menghebohkan publik usai karyawan media sosial tersebut di Singapura mendadak diusir oleh pemilik gedung. Hal ini lantaran Twitter belum membayar biaya sewa meski sudah jatuh tempo.

Dikutp dari CNA, karyawan Twitter diusir dari kantor di gedung CapitaGreen, di Singapura. Kantor ini menjadi kantor pusat Asia-Pasifik sejak 2015 lalu.

 "Twitter telah menjadi penyewa CapitaGreen sejak 2015, dan tetap menjadi penyewa CapitaGreen," ujar juru bicara CapitaGreen.

Baca Juga: Idol Meta, Game Seru dengan Konsep Mirip Citayam Fashion Week

Platformer menambahkan bahwa karyawan Twitter dikeluarkan oleh pemilik gedung lantaran Twitter belum membayar sewa gedung. Hal yang sama juga pernah terjadi di San Francisco dan Seattle.

Sumber internal mengungkapkan bahwa Musk akhirnya membayar sewa yang telah jatuh tempo. Karyawan lalu diminta kembali ke kantor tersebut.

Karyawan kantor Singapura diinstruksikan untuk mulai bekerja dari rumah. Mereka tidak perlu datang ke kantor hingga pemberitahuan lebih lanjut. Terlambat membayar sewa tampaknya merupakan dampak dari strategi penghematan Elon Musk, selaku pemilik Twitter.

Baca Juga: Hasil RRQ Hoshi vs ECHO Esports M4 World Championship: Sang Raja Tumbang di Lower Bracket!

Sebelumnya, Elon Musk dikabarkan juga telah memberhentikan petugas kebersihan perusahaan, meminta karyawan membawa tisu toilet sendiri ke kantor, dan menutup salah satu pusat data Twitter di Sacramento.

Berita Terkait
Berita Terkini

VPN online memungkinkan pengguna internet di Indonesia untuk terhindar dari risiko keamanan siber....

internet | 17:26 WIB

Program Dell AI untuk Telekomunikasi, yang merupakan bagian dari Dell AI Factory, menjawab semua tantangan tersebut deng...

internet | 15:13 WIB

Zoho Analytics versi baru ini menambahkan kekuatan, kecerdasan, dan fleksibilitas untuk melayani lebih banyak bisnis....

internet | 15:04 WIB

Berbagai kemampuan ditawarkan ZohoCRM for Everyone....

internet | 15:09 WIB

Portofolio baru Dell ini dirancang untuk membantu meningkatkan produktivitas organisasi dan karyawan di Indonesia memasu...

internet | 14:41 WIB