Momen Wika Salim Asyik Nyanyi Dangdut, Ketiaknya Malah Bikin Netizen Salah Fokus

Wika Salim tampil dengan rambut pendek, mengenakan atasan terbuka dan rok mini berwarna merah terang.

Amelia Prisilia

Posted: Rabu, 07 Juni 2023 | 15:56 WIB
Penyanyi dangdut Wika Salim. (Instagram/@wikasalim)

Penyanyi dangdut Wika Salim. (Instagram/@wikasalim)

Hitekno.com - Wika Salim menjadi sorotan usai video dirinya asyik nyanyi dangdut menjadi viral di media sosial. Dari video tersebut, netizen salah fokus dengan ketiak Wika Salim.

Wika Salim dikenal sebagai aktris yang kerap nongol di publik dengan busana serba mini. Dirinya populer berkat goyangan-goyangan sesualnya saat menjadi biduanita.

Wanita kelahiran Bogor ini juga kerap dijadikan bintang tamu di acara-acara konten 18+ karena viralnya gestur menggoda yang lengkap dengan tubuh idealnya yang seksi itu.

Baca Juga: RRQ Lemon Coba Skin Baru Odette, Nambah Damage Jadi Makin Sakit!

Baru-baru ini dirinya kembali jadi sorotan setelah tertangkap tengah manggung dengan mengenakan busana terbuka bernuansa merah-merah. Dilihat dari akun tiktok @pakecipawww (5/6/23), ia yang tampil dengan rambut pendek, mengenakan atasan terbuka dan rok mini berwarna merah terang.

Wanita berusia 31 terekam berjoget memutar dengan pinggulnya sambil menunjukkan tatapan yang menggoda. Goyangan aduhai itu pun membuat penonton tak kuasa untuk bersorak mengikuti musik dan serempak berteriak "eeee, aaaa".

Setelah itu dirinya menggangkat tinggi kedua lengannya layaknya menikmati alunan musik sambil menebar senyum menantang. Namun saat mengangkat kedua lengan itu, beberapa warganet yang menonton tayangannya justru menyoroti soal penampakan ketiak Wika Salim.

Baca Juga: 12 Kode Redeem Mobile Legends 7 Juni 2023 Paling Baru, Klaim Satu per Satu

"Salpok sama keteknya," tulis seorang warganet.

"Keriput"" tutur warganet lainnya.

"Akibat diet," bela seorang penggemar.

Baca Juga: 12 Kode Redeem MLBB 7 Juni 2023 Terbaru, Cek Satu Per Satu

"Udah kisut," cibir yang lain.

Berita Terkait
Berita Terkini

VPN online memungkinkan pengguna internet di Indonesia untuk terhindar dari risiko keamanan siber....

internet | 17:26 WIB

Program Dell AI untuk Telekomunikasi, yang merupakan bagian dari Dell AI Factory, menjawab semua tantangan tersebut deng...

internet | 15:13 WIB

Zoho Analytics versi baru ini menambahkan kekuatan, kecerdasan, dan fleksibilitas untuk melayani lebih banyak bisnis....

internet | 15:04 WIB

Berbagai kemampuan ditawarkan ZohoCRM for Everyone....

internet | 15:09 WIB

Portofolio baru Dell ini dirancang untuk membantu meningkatkan produktivitas organisasi dan karyawan di Indonesia memasu...

internet | 14:41 WIB