Ribuan Mitra Pengemudi dan Merchant Grab di 18 Kota Nobar Film Siksa Kubur

Selain di Jakarta, Nobar Warga Grab tahun ini juga diadakan di Malang, Samarinda, Kediri, Gorontalo, Mataram, Pontianak, Kendari, Bontang, Tegal, Padang, Semarang, Bandung, Cianjur, Bogor, Bekasi, Tangerang, dan Depok.

Agung Pratnyawan

Posted: Selasa, 14 Mei 2024 | 10:36 WIB
Aktivitas Nobar Warga Grab Bandung. (Grab Indonesia)

Aktivitas Nobar Warga Grab Bandung. (Grab Indonesia)

Hitekno.com - Grab Indonesia kembali menggelar Nobar Warga Grab yang dihadiri ribuan Mitra Pengemudi dan Merchant Grab beserta keluarganya. Kali ini ribuar Mitra Pengemudi dan Merchant Grab di 18 kota nonton bareng film Siksa Kubur garapan sutradara peraih Piala Citra, Joko Anwar.

Selain di Jakarta, Nobar Warga Grab tahun ini juga diadakan di Malang, Samarinda, Kediri, Gorontalo, Mataram, Pontianak, Kendari, Bontang, Tegal, Padang, Semarang, Bandung, Cianjur, Bogor, Bekasi, Tangerang, dan Depok.

Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia mengatakan, "Sejak pertama kali diadakan pada tahun 2022, kami selalu takjub melihat antusiasme para Mitra terhadap kegiatan Nobar Warga Grab. Tahun ini, Nobar Warga juga diramaikan oleh kedatangan Joko Anwar yang disambut meriah oleh para Mitra dan Merchant, bahkan beberapa Mitra juga mengajak sutradara Siksa Kubur ini untuk berdiskusi mengenai filmnya. Kami berharap momen ini dapat menjadi wadah bagi para Mitra untuk rehat sejenak dari aktivitas sehari-hari mereka sambil berkumpul bersama keluarga."

Baca Juga: Grab Dapatkan Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPPU RI

Film Siksa Kubur mengisahkan perjalanan karakter yang bernama Sita setelah ditinggalkan oleh kedua orang tuanya yang menjadi korban peristiwa bom bunuh diri.

Sejak saat itu, tujuan hidupnya hanya satu, yaitu mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, ia ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan ada atau tidaknya siksa kubur. Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tidak percaya. 

Film horor yang telah ditonton oleh 3,9 juta penonton sejak penayangan perdananya pada 11 April lalu ini diperankan oleh Faradina Mufti, Widuri Puteri, Reza Rahadian, Muzakki Ramdhan, serta aktor dan aktris kawakan seperti Christine Hakim, Jajang C. Noer, dan Slamet Rahardjo.

Baca Juga: Ribuan Driver Grab dan Keluarga Nonton Bareng Film Srimulat: Hidup Memang Komedi

Sutradara sekaligus penulis naskah Joko Anwar yang turut hadir dalam kegiatan ini juga menyampaikan rasa senangnya melihat respon positif dari para Mitra.

"Acara nonton dengan Warga Grab jadi salah satu ajang yang saya tunggu kalau saya bikin film. Saya selalu terkesima setiap kali melihat reaksi dan apresiasi yang diberikan para Mitra Grab saat menonton film yang saya garap. Ini membuat saya semangat dan ga sabar untuk bikin film lagi," ujar Joko.

Tri Suhendro, salah seorang Mitra Pengemudi Grab yang mengikuti kegiatan "Nobar Warga Grab" di Jakarta mengatakan, "Ga salah saya ngajak istri ikut nobar Siksa Kubur. Siapa yang nyangka saya sama istri bisa ketemu Bang Joko Anwar yang bikin filmnya. Sepanjang film saya sama istri dibikin kaget-kagetan, eh pas filmnya kelar ternyata bisa langsung nanya soal filmnya ke Bang Joko. Semoga saya bisa ikutan lagi di nobar berikutnya."

Baca Juga: GrabCar Hadirkan Fitur Mode Hening, Perjalanan Lebih Tenang dan Minim Interaksi

Berita Terkait
Berita Terkini

Ingin mencoba trading kripto? Berikut adalah 5 opsi crypto wallet yang layak dicoba....

internet | 16:37 WIB

Apa saja yang baru dalam update WhatsApp ini?...

internet | 10:10 WIB

Rencana Transaksi ini masih dalam tahap evaluasi awal, di mana Axiata dan Sinar Mas memiliki tujuan untuk tetap menjadi ...

internet | 10:12 WIB

Dell APEX Cloud Platform for Red Hat OpenShift ini merupakan hasil kerja sama Dell dan Red Hat....

internet | 10:34 WIB

Garmin Run ini akan berlangsung pada 29 September 2024 mendatang di ICE BSD, Tangerang....

internet | 10:25 WIB